Disporapar Jateng Monitoring Persiapan Dulongmas 2021

- Selasa, 21 September 2021 | 20:02 WIB
MONITOR : Sejumlah Tim Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Propinsi Jawa Tengah melakukan monitoring di Stadion Manggala Krida Kedungwuni, untuk persiapan Dulongmas Archery Championship 2021 .
MONITOR : Sejumlah Tim Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Propinsi Jawa Tengah melakukan monitoring di Stadion Manggala Krida Kedungwuni, untuk persiapan Dulongmas Archery Championship 2021 .

KAJEN- Suaramerdeka-pantura.com- Tim dari Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Propinsi Jawa Tengah memonitoring persiapan Dulongmas Archery Championship 2021 yang direncanakan akan dilaksanakan di Kabupaten Pekalongan pada Bulan Nopember mendatang.

Mereka pertama kali mengunjungi Stadion Widya Manggala Krida Kedungwuni untuk melihat langsung arena pertandingan panahan, setelah itu ke kantor dinporapar dan dilanjut ke Kantor Koni Kabupaten Pekalongan.

“Kegiatan ini untuk memonitoring hasil pelatihan even olahraga yang dilakukan Bulan Mei yang lalu. Dimana salah satu peserta asal Kabupaten Pekalongan ini mempunyai inonasi berupa even olahraga panahan,” kata Niko Ardhi Staf Seksi Olahraga Rekreasi dan Industri Olahraga Disporapar Propinsi Jawa Tengah, Selasa (21/9).

Dirinya mengapresiasi inovasi ini, karena melibatkatkan berbagai sektor, sehingga nantinya mempunyai dampak positif khususnya kepada masyarakatt di Kabupaten Pekalongan.

“Intinya kami mendukung terselengaranya even panahan yang dilaksanakan Bulan Nopember mendatang, dan kami juga akan melaporkan progres yang telah dilaksanakan oleh panitia kepada atasan kami,” terangnya.

Dari hasil pantauan , lanjutnya, panitia sudah siap, dan tempatnya juga representatif.

“Namun harus dipastikan dapat ijin dari Gugus Tugas Covid 19 dan nantinya kesiapan panitia akan kami monitor sekali lagi,” jelas Niko.

“Adapun ketentuan prokes di arena maksimal 50 orang. Dan jika even selesai ada jeda waktu 30 menit sampai 1 jam untuk sterilasi. Pihak-pihak yang tidak berkepentingan diharapkan pulang ke rumah dan meninggalkan arena,” tambahnya.

Dirinya berharap, peserta yang akan mengikuti even panahan ini, dapat bertanding dengan jujur dan sportif dan tetap semangat serta menerapkan prokes yang ketat.

”Harus tetap semangat berolahraga dikala pandemi dan dukung terus olahraga, karena dengan olahraga maka tubuh akan sehat dan perekonomian bisa maju,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Siti Masithoh

Tags

Terkini

Kwarcab Pekalongan Gelar Bintek Kehumasan dan Medos

Minggu, 26 September 2021 | 17:28 WIB

Disporapar Jateng Monitoring Persiapan Dulongmas 2021

Selasa, 21 September 2021 | 20:02 WIB

Puluhan Anak Yatim Diberi Santunan Sarana Belajar

Jumat, 20 Agustus 2021 | 16:53 WIB
X