Perumda Air Minum Tirta Ayu Raih Top BUMD Bintang 4, Direktur Weko Pujiono: Penghargaan Ini untuk Warga Tegal

- Senin, 20 September 2021 | 20:45 WIB
Perumda Air Minum Tirta Ayu Raih Top BUMD Bintang 4, Direktur Weko Pujiono: Penghargaan Ini untuk Warga Tegal/foto/Cessnasari
Perumda Air Minum Tirta Ayu Raih Top BUMD Bintang 4, Direktur Weko Pujiono: Penghargaan Ini untuk Warga Tegal/foto/Cessnasari

TEGAL, suaramerdeka-pantura.com - Ajang penghargaan Top BUMD Awards 2021 (Badan Usaha Milik Daerah) kembali diberikan oleh majalah Top Business bersama Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan Lembaga Kajian Nawacita (LKN), serta beberapa lembaga Tim Penilai, bertempat di Dian Ballroom, Hotel Raffles, Jakart Jumat, 10 September 2021.

 Tema yang diangkat dalam TOP BUMD Awards 2021 ini adalah “Membangun Kinerja dan Layanan BUMD tetap Produktif di masa Pandemi COVID-19”.

Ada beberapa BUMD hebat yang meraih penghargaan, salah satunya adalah Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Ayu, yang berhasil menyabet tiga penghargaan sekaligus.

Ketiga penghargaan yang berhasil diraih BUMD milik Kabupaten Tegal ini antara lain sebagai TOP BUMD Awards 2021 Bintang 4.

Baca Juga: 9 Kode redeem FF Free Fire Terbaru Hari Ini Senin 30 September 2021: Ada Violet Parkour Bundle, Buruan Klaim

Selanjutnya penghargaan TpP CEO BUMD 2021 yang dianugerahkan kepada Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Ayu Brahmono Weko Pujiono atas kecakapannya dalam memimpin perusahaan untuk tetap tumbuh positif dan berprestasi khususnya selama periode sulit di masa Pandemi Covid-19

Kemudian penghargaan ToP PEMBINA BUMD 2021 yang dianugerahkan kepada Bupati Tegal Umi Azizah atas karena berkinerja baik dan berkontribusi besar dalam pembangunan daerah serta memiliki strategi dan inovasi di masa pandemi Covid-19 agar bisnis Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) tetap tumbuh dan berkelanjutan.

Perumda Air Minum Tirta Ayu ini layak mendapat penghargaan karena sejumlah kriteria seperti memiliki pencapaian kinerja yang baik, kepemimpinan dan manajemennya baik dan relatif selaras dengan visi BUMD.

Selain itu, telah melakukan inovasi /perbaikan serta memiliki peran penting dalam pembangunan ekonomi di daerah.

Baca Juga: 8 Kode redeem FF Free Fire Terbaru Senin 30 September 2021: Diamond Royale Voucher Kadaluarsa 31 Oktober 2021

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

14 Camat Mendapat  Hukuman Disiplin Ringan

Jumat, 20 Agustus 2021 | 19:44 WIB
X