TMMD Wujud Sinergitas TNI Bersama Semua Pihak, Bupati Tegaskan TMMD Merupakan Jati Diri Tentara Bantu Rakyat

- Kamis, 16 September 2021 | 18:27 WIB
TMMD Wujud Sinergitas TNI Bersama Semua Pihak, Bupati Tegaskan TMMD Merupakan Jati Diri Tentara Bantu Rakyat/foto/Arif Suryoto
TMMD Wujud Sinergitas TNI Bersama Semua Pihak, Bupati Tegaskan TMMD Merupakan Jati Diri Tentara Bantu Rakyat/foto/Arif Suryoto

 

BATANG, suaramerdeka-pantura.com - Bupati Batang Wihaji menegaskan TMMD merupakan sinergi bersama antara semua pihak khususnya TNI dengan masyarakat yang didukung Pemkab Batang.

Acara TMMD itu dibuka Bupati Batang Wihaji. Adapun temenya TMMD Wujud Sinergi Negeri, kegiatan dilaksanakan di
Aula Bupati, Kabupaten Batang.

Bupati menuturkan TMMD juga merupakan jati diri sebagai tentara yang membantu kepentingan rakyat dalam keikutsertaan memajukan pelaksanaan pembangunan.

"TMMD Reguler ke-112 memilih Desa Gerlang dengan progra pembangunan akses penghubung sangat penting bagi masyarakat setempat. Mengingat dampak positif bagi perekonomian masyarakat sekitar, karena jalan ini sebagai jalur utama yang digunakan untuk mengangkut hasil pertanian jenis sayuran warga sekitar,” terangnya.

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire Terbaru Kamis 16 September 2021: Server Indonesia, Raih Hadiah dari Garena

Dandim 0736 Batang Letkol Arh Yan Eka Putra TMMD di Desa Gerlang yang tereletak di Pegununbga Dieng itu diperkuat personil dari Batalyon 407/Padma kusuma, Kompi Zipur 4 Tegal dan Lanal Tegal.

Pasukan itu begabung dengan Satgas TMMD Reguler ke-112 Kodim 0736/Batang yang mulai Kamis (15/9)-Kamis (14/10) .

"Pesan dari pimpinan selama melaksanakan kegiatan diharapkan untuk menjaga nama baik TNI.Masyarakat Gerlang yang di pegunungan selama ini sudah baik terjalin hubungannya dengan Kodim Batang agar selalu tetap di jaga,"tegasnya.

Mengingat sasaran lokasi TMMD merupakan zona hijau sebelum bergabung Satgas TMMD Reguler ke-112, semua personil harus menjalani tes Swab Antigen.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kantor UPP Batang Gelar Program Padat Karya

Senin, 13 September 2021 | 17:59 WIB

Cincin Dikembalikan, Tunangan Dibunuh

Rabu, 8 September 2021 | 18:30 WIB
X