Adanya Andon Sablon di Pekalongan Wali Kota Berharap Jadi Pintu Pertumbuhan Ekonomi di Masa Pandemi Covid-19

- Senin, 13 September 2021 | 15:15 WIB
Adanya Andon Sablon di Pekalongan Wali Kota Berharap Jadi Pintu Pertumbuhan Ekonomi di Masa Pandemi Covid-19.  Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid melihat proses produksi sablon digital untuk kaos dan operasional alat sablon digital pada Soft Opening Andon Sablon/foto/Isnawati
Adanya Andon Sablon di Pekalongan Wali Kota Berharap Jadi Pintu Pertumbuhan Ekonomi di Masa Pandemi Covid-19. Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid melihat proses produksi sablon digital untuk kaos dan operasional alat sablon digital pada Soft Opening Andon Sablon/foto/Isnawati

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid meresmikan pembukaan toko alat sablon dan jasa sablonAndon Sablon” di Jalan KH Mas Mansyur, Minggu 12 September 2021.

Wali Kota berharap, hadirnya Andon Sablon dapat menjadi pintu bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat pada masa pemulihan ekonomi pada masa pandemi Covid-19.

Wali Kota mengatakan, saat ini Kota Pekalongan sudah turun level dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 ke Level 2.

Jika sebelumnya Pemerintah Kota (Pemkot) Pekalongan berkonsentrasi pada kesehatan, saat ini Pemkot Pekalongan akan mulai berkonsentrasi pada pemulihan ekonomi.

Baca Juga: Begini Pendapat Lola Amaria Soal Pelaku Pelecehan Seksual Mendapat Tempat dari Ketua KPI

“Selama satu minggu terakhir, Kota Pekalongan berada di Level 2 atau zona kuning. Sudah tidak ada penambahan pasien Covid-19 di rumah sakit.

Setelah kemarin konsentrasi ke kesehatan, saatnya kini konsentrasi untuk memulihkan ekonomi,” terangnya.

Ia berharap, dengan dibukanya toko alat sablon dan jasa sablonAndon sablon” dapat meningkatkan ekonomi masyarakat Kota Pekalongan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Soal Asmara, Keuangan, dan Pekerjaan dari Empat Zodiak untuk Selasa 14 September 2021

“Harapan saya, Andon Sablon ini bisa menjadi pintu di sektor ekonomi masyarakat. Semoga sektor ekonomi masyarakat bisa berjalan pada masa pemulihan ini,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

YARS Ingin Buat Marketplace untuk Alumni

Senin, 30 Agustus 2021 | 12:28 WIB

Media Berperan Penting dalam Penanggulangan Bencana

Jumat, 27 Agustus 2021 | 21:22 WIB

1.500 Anggota Koperasi Jalani Vaksinasi Covid-19

Kamis, 26 Agustus 2021 | 16:02 WIB

Antisipasi Pohon Tumbang, DLH Pangkas Ranting Pohon

Selasa, 24 Agustus 2021 | 16:19 WIB
X