Peringati Hari Pelanggan Nasional, BPJamsostek Pekalongan Edukasi Ahli Waris

- Minggu, 12 September 2021 | 16:09 WIB
Peringati Hari Pelanggan Nasional, BPJamsostek Pekalongan Edukasi Ahli Waris/foto/Isnawati
Peringati Hari Pelanggan Nasional, BPJamsostek Pekalongan Edukasi Ahli Waris/foto/Isnawati

 

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Kantor Cabang Pekalongan memberikan edukasi kepada Ahli Waris program Jaminan Kematian (JK) pada peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Jumat (10/9).

Kepala BPJamsostek Kantor Cabang Pekalongan Budi Jatmiko menjelaskan, peringatan Hari Pelanggan Nasional tahun ini, BPJamsostek mengusung tema "protecting and empowering".

BPJamsostek ingin melibatkan peserta dalam setiap kegiatan dengan membangun budaya pelayanan yang lebih baik guna menciptakan loyalitas serta pengalaman yang menyenangkan,” terang Budi Jatmiko.

Salah satunya diwujudkan dengan memberikan edukasi kepada ahli waris peserta program Jaminan Kematian agar lebih memahami manfaat program tersebut.

Baca Juga: Ramalan Keuangan dan Pekerjaan Empat Zodiak, Virgo,Libra, Scorpio dan Sagitarius untuk Senin 13 September 2021

Jaminan Kematian adalah manfaat uang tunai yang diberikan kepada ahli waris ketika ahli waris meninggal dunia bukan karena kecelakaan kerja.

Edukasi tersebut diharapkan dapat memberikan informasi yang bisa digunakan untuk keberlangsungan hidup mereka ke depan setelah ditinggalkan oleh tulang punggung keluarga.

“Sangat penting bagi ahli waris memiliki semangat yang besar dan harus dibekali dengan keterampilan yang mumpuni agar setelah menerima santunan, dana yang diterima bisa lebih produktif dan ahli waris tetap bisa mandiri,” sambungnya.

Baca Juga: BPJamsostek Cabang Pekalongan Imbau Perusahaan Tertib Administrasi

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Pekalongan Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng

Selasa, 22 Februari 2022 | 19:01 WIB

Ratusan Paket Sembako Dibagikan kepada Pemulung di TPA

Minggu, 13 Februari 2022 | 19:35 WIB

Paguyuban Srikandi, Bangkitkan Para Korban KDRT

Rabu, 9 Februari 2022 | 20:27 WIB

Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak Pekalongan Rendah

Kamis, 3 Februari 2022 | 17:07 WIB
X