Mantan Dandim Batang Meninggal Kecelakaan di Jalan Tol Batang

- Selasa, 7 September 2021 | 17:57 WIB
Kasat Lantas Polres Batang AKP Adis Dani Garta dan Kanitlaka Ipda Abdul Khajat bersama anggota melakukan saat memeriksa mobil yang ditumpangi Waaster Kodam IV Diponegoro  Letkol Kav Henry Napitupulu yang kecelakaan di Tol KM 356-400 ruas Batang.  Mantan Dandim Batang Meninggal Kecelakaan di Tol Batang /foto/Arif Suryoto
Kasat Lantas Polres Batang AKP Adis Dani Garta dan Kanitlaka Ipda Abdul Khajat bersama anggota melakukan saat memeriksa mobil yang ditumpangi Waaster Kodam IV Diponegoro Letkol Kav Henry Napitupulu yang kecelakaan di Tol KM 356-400 ruas Batang. Mantan Dandim Batang Meninggal Kecelakaan di Tol Batang /foto/Arif Suryoto

BATANG, suaramerdeka-pantura.com - Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Kodam IV Diponegoro Letkol Kav Henry Napitupulu meninggal dunia karena kecelakaan di KM 356 +300 Tol Semarang-Batang Selasa (7/9).

Mobil dinas TNI-Kodam IV Diponegoro Toyota Crown 110-IV yang ditumpanginya menyeruduk bagian belakang truk semen curah.

Keterangan yang dihimpun dilapngan menyebutkan, pagi itu Letkol Kav Henry Rudi Judi Napitupulu yang juga mantan Dandim 0736 Batang 2018-2020 melaju dari arah Semarang menuju ke barat.

Dia naik mobil dinas Toyota Crown 110-IV dengan pengemudi Muhammad Syafiuk Rizal yang juga anggota Kodam IV Diponegoro.

Baca Juga: 15 Pesantren dan Sejumlah Tempat Ibadah Jadi Sasaran Vaksinasi Polda Jateng

Sesampainya KM 356-400 B diduga pengemudi tidak bisa mengusai laju kendaraan mengakibatkan. Sehingga mobil sedan warna hijau itu menabrak truk yang mengangngkut semen curah yang berjalan didepannya.

Saat itu Letkol Kav Henry Napitupulu yang alumnus Akmil Tahun 1999 duduk disamping kiri pengemudi. Kerasnya saat sedan itu menabrak bagian belakang, sampai akhirnya berbelok keluar dari jalan.

Kondisi mobil dinas TNI AD itu ringsek berat bagian depan. Sehngga mengakibatkan mantan Dandim Batang yang dikenal dengan sebutaan Dandim Nempituwolu sedulure wong Batang itu meninggal ditempat kejadian.

Baca Juga: Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru Hari Ini Selasa 7 September 2021: Klaim Hadiah Motor Vehicle Skin

Peristiwa tabrakan itu dalam waktu singkat terpantau petugas Tol Semarang-Batang. Dua anggota PJR Aipda Abdul Salam dan Briptu Eric langsung menuju ke lokasi kejadian disusul petugas dari Bina Marga dan Trans tol Semarang-Batang.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kantor UPP Batang Gelar Program Padat Karya

Senin, 13 September 2021 | 17:59 WIB

Cincin Dikembalikan, Tunangan Dibunuh

Rabu, 8 September 2021 | 18:30 WIB
X