Lama Tak Turun Ke Lintasan Balapan, The Little Samurai Bakal Turun di MotoGP Austria 2021

- Rabu, 21 Juli 2021 | 12:39 WIB
Dani Pedrosa siap balapan lagi di ajang MotoGP Austria 2021 setelah menyatakan pensiun pada 2018 lalu/Instagram.com/@26_danipedros
Dani Pedrosa siap balapan lagi di ajang MotoGP Austria 2021 setelah menyatakan pensiun pada 2018 lalu/Instagram.com/@26_danipedros

 

Suaramerdeka-pantura.com - The Little Samurai julukan sang pembalap MotoGP Dani Pedrosa yang telah menyatakan pensiun pada 2018 lalu akan kembali turun ke lintasan paling bergengsi di dunia MotoGP.

Kabar mengenei bakal kembalinya The Little Samurai tersebut juga disampaikan dalam akun instagram pribadinya.

"News are out. Looking forward to the event! See you there, (Berita sudah keluar. Nantikan acaranya! Sampai jumpa,red)," tulis dia Dani Pedrosa di akun instagramnya @26_danipedrosa yang diunggah pada 20 Juli 2021.

Baca Juga: Kasus Terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Garut Jawa Barat Capai 22.333

Konformasi mengenai Dani Pedrosa yang bakal tampil di MotoGP Austria pada Agustus 2021 nanti mendapatkan sambutan positif bagi para penggemarnya.

Hal demikian menjadi kabar yang mengejutkan, sebab mantan pembalap MotoGP tersebut memutuskan untuk kembali bapalap dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana dikutip suaramerdeka-pantura.com dari Pikiran-Rakyat.com yang dilansir dari Crash pada Rabu, 21 Juli 2021, ini adalah kali pertamanya Dani Pedrosa kembali ke lintasan balap setelah pensiun tahun 2018 lalu.

Baca Juga: Melalui Bisri Romly, Gus Muhaimin Serahkan Hewan Kurban Ke Ponpes Baitul Muqodas Kedungwuni

Tak menggeber motor Honda, Dani Pedrosa akan membawa motor KTM RC16 yang biasanya ia uji coba.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Sumber: PikiranRakyat.com

Tags

Terkini

X