Isi Waktu Luang Selama Menjalani Karantina, Anthony Sinisuka Ginting Beli Mainan Lego

- Selasa, 10 Agustus 2021 | 19:30 WIB
Foto tangkapan layar ketika Anthony Sinisuka Ginting dalam sesi wawancara siaran langsung di akun instagram Badminton Indonesia, foto/ instagram/@badminton.ina
Foto tangkapan layar ketika Anthony Sinisuka Ginting dalam sesi wawancara siaran langsung di akun instagram Badminton Indonesia, foto/ instagram/@badminton.ina

SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Atlet bulu tangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting peraih medali perunggu pada ajang Olimpiade Tokyo 2020 untuk cabang olahraga bulu tangkis selama menjalani karantina usai tiba di tanah air membeli mainan lego dan memainkannya.

Hal itu dia sampaikan dalam sesi wawancara yang ditayangkan secara langsung dalam akun instagram Official Instagram Account of Badminton Indonesia Association (Badminton Indonesia) @badminton.ina pada Selasa 10 Agustus 2021.

"Selama menjalani karantina saya ya sedikit melakukan latihan, kebetulan pihak hotel menyediakan sepeda. Selain itu saya juga main mainan lego, kebetulan kemarin baru beli," kata dia.

Tentu saja, kata dia, setelah menjalani perjuangan panjang meraih medali perunggu pada ajang Olimpiade Tokyo 2020 kangen dengan keluarga itu merupakan sebuah keniscayaan, terutama kepada mama.

Baca Juga: Lulus dari University of Westminster, El Rumi : Senang Bisa Kabulkan Cita-cita Bunda, Jadi Lulusan Luar Negeri

"Kemarin pas ulang tahun mama, saya belum sempat merayakannya secara bersama-sama. Usai karantina ini kami akan merayakannnya secara bersama-sama," kata dia.

"Medal perunggu ini juga bagian dari kado ulang tahun untuk mama saya," sambung dia dalam wawancara tersebut.

Sebagaimana berita sebelumnbya, atlet bulu tangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting sebelum berhasil memperoleh medali perunggu bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020, Ginting bekerja keras dengan mempelajari teknik bermain bulu tangkis tunggal putra asal Guatemala, Kevin Cordon.

Ginting mengaku sudah mengantisipasi permainan Kevin Cordon dengan mempelajari permainan lawannya itu.

Baca Juga: Gaya Menparekraf Sandiaga Uno Peringatkan Anaknya Kala Pencet Telpon Ponsel Milikinya Tanpa Izin

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Terkini

Raker Taekwondo Picu Kebangkitan Olahraga

Sabtu, 26 November 2022 | 17:09 WIB

Menpora Taekwondo Championship, Pemalang Raih Dua Emas

Selasa, 15 November 2022 | 15:47 WIB

Sebanyak 450 Atlet Ikut Kejuaraan Pencak Silat Pemuda

Senin, 7 November 2022 | 16:13 WIB

Kontingen Porsadin Pemalang Dilepas

Jumat, 4 November 2022 | 12:57 WIB

Muhammad Syafiq Raih Emas Kejuaraan Taekwondo Moks

Rabu, 2 November 2022 | 15:50 WIB

KONI Brebes Resmi Tempati Kantor Baru

Senin, 24 Oktober 2022 | 17:30 WIB

HIPMI Basketball Competition Bergulir, Diikuti 40 Tim

Selasa, 20 September 2022 | 21:27 WIB
X