Olimpiade Tokyo 2020: Ginting Kalah dari Chen Long, Ari Lasso : Tetap Semangat

- Minggu, 1 Agustus 2021 | 16:44 WIB
Foto tangkapan layar akun instagram Ari Lasso, foto/ instagram/@ari_lasso
Foto tangkapan layar akun instagram Ari Lasso, foto/ instagram/@ari_lasso

JAKARTA, suaramerdeka-pantura.com - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020, Anthony Sinisuka Ginting langkahnya harus terhenti untuk menuju final guna meraih medali emas.

Ginting panggilan akrab dari atlet bulu tangkis yang memiliki akun instagram @sinisukanthony tersebut telah berjuang sekuat tenaga untuk bisa mengalahkan lawannya.

Namun, atlet bulu tangkis asal Cina Chen Long berhasil menyudahi perlawannya dua gim langsung dengan skor 16-21, 11-21. Pertandingan semi final tersebut diadakan di Musashino Forest Sport Plaza, Minggu 1 Agustus 2021.

Atas hasil tersebut akan bertanding kembali guna memperebutkan medali perunggu untuk cabang olahraga bulu tangkis, Olimpiade Tokyo 2020.

Meski Anthony Sinisuka Ginting gagal dalam pertandingan semi final bulu tangkis. Penyanyi papan atas Indonesia, Ari Lasso tetap mengapresiasi perjuangannya.

Baca Juga: Tempe Alkatak Makanan Legendaris, Yang Masih Eksis Hinga Kini

Dalam akun instagram pribadinya, Ari Lasso @ari_lasso sebagaimana yang berhasil dilihat suaramerdeka-pantura.com, pada Minggu 1 Agustus 2021, menulis apresiasinya.

"Tetap semangat," tulis penyanyi lagu penjaga hati tersebut sambil menandai akun instagram Anthony Sinisuka Ginting @sinisukanthony, seperti yang diunggah pada 1 Agustus 2021.

Pada pertandingan memperebutkan medali perunggu, Ginting akan ditantang oleh lawannya atlet bulu tangkis asal Guatemala Kevin Cordon. Sementara Chen Long akan berduel dengan Viktor Axelsen untuk medali emas.

Editor: Agus Setiawan

Tags

Terkini

X