Olimpiade Tokyo 2020 : Gagal Raih Medali, Mohammad Ahsan : Endingnya Belum Dikasih Yang Indah

- Minggu, 1 Agustus 2021 | 15:09 WIB
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan berfoto di logo Olimpiade, foto/ instagram/@king.chayra
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan berfoto di logo Olimpiade, foto/ instagram/@king.chayra

TOKYO, suaramerdeka-pantura.com - Mohommad Ahsan salah satu pebulu tangkis ganda putra Ahsan-Hendra mengakui ending pertandingan perebutan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 belum dikasih yang indah.

Pasangan ganda putra Indonesia Ahsan-Hendra pada Sabtu 31 Agustus 2021 di Olimpiade Tokyo 2020 tunduk atas pasangan ganda putra asal Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam pertarungan rubber game 21-17, 17-21, 14-21.

Dalam akun instagram pribadi Mohammad Ahsan @king.chayra yang berhasil dilihat oleh suaramerdeka-pantura.com pada Minggu 1 Agustus 2021 menyapa kepada para pendukungnya dan masyarakat Indonesia.

"Bismillah..akhirnya selesai jg perjuangan dan perjalan saya di olympic..mungkin endingnya belum dikasih yang indah, kata dia dalam postingannya yang diunggah pada 1 Agustus 2021.

Baca Juga: Tenaga Kesehatan RS Ashari Bantu Warga Terdampak Covid-19

Meski begitu, ia mengaku bersyukur karena selama ini dirinya dikasih hasil yang selalu indah. Keluarga yang indah, partner yang indah, dan pelatih yang indah.

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan berfoto dengan latar belakang logo Olimpiade, foto/instagram/@hendrasansan

Kemudian teman-teman yang indah serta para pendukung yang indah. "Dan semua ini akan selalu menjadi kenangan yang indah," kata dia,

Ia juga berharap di sisa karirnya sebagai atlet pebulu tangkis ganda putra Indonesia bisa membuat kenangan yang indah.

Sementara itu, partner Mohammad Ahsan di lapangan, yakni Hendra Setiawan di dalam postingan akun instagram pribadinya yang diunggah pada 1 Agustus 2021 usai kekalahannya dengan pasangan ganda putra Malaysia dalam perebutan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 menyatakan curahan hatinya secara singkat.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Terkini

X