Olimpiade Tokyo 2020 : Ahsan-Hendra : Kami Akan Berjuang Rebut Perunggu

- Sabtu, 31 Juli 2021 | 15:47 WIB
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia Ahsan-Hendra bersalam fair play usai laga semi final. Pada laga itu mereka kalah, foto/ Dok Badminton Indonesia
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia Ahsan-Hendra bersalam fair play usai laga semi final. Pada laga itu mereka kalah, foto/ Dok Badminton Indonesia

TOKYO, suaramerdeka-pantura.com - Pasangan bulu tangkis ganda putra Indonesia Ahsan-Hendra tidak akan berlarut dalam kesedihan setelah berhasil ditaklukan oleh lawannya Lee/Wang di laga semi final cabang bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Ahsan-Hendra langsung memfokuskan tenaga dan pikirannnya untuk bertanding dengan pasangan ganda putra asal Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik guna memperebutkan medali perunggu.

"Perjuangan kami belum selesai, kami akan mencoba memberikan yang terbaik untuk merebut medali perunggu," sahut Hendra.

"Untuk masyarakat Indonesia, mohon doa dan dukungannya untuk pertandingan nanti," kata Ahsan sebagaimana dikutip dari situs remsi PBSI, badminton.org pada Sabtu 31 Juli 2021.

Baca Juga: Olimpiade 2020 : Ginting Maju Ke Semi Final, Ari Lasso : Yess !!!! Mantap

Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus mengakui keunggulan lawannya di babak semifinal cabang bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Berlaga di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jumat (30/7) malam, Ahsan/Hendra kalah dari pasangan Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin 11-21, 10-21.

Lee/Wang memang harus diakui sedang dalam performa terbaik. Sebelum mengalahkan Ahsan/Hendra, pasangan nomor tiga dunia itu sempat mengalahkan andalan Indonesia lain Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di penyisihan grup dan wakil tuan rumah Yuta Watanabe/Hiroyuki Endo di babak perempatfinal.

"Memang harus diakui lawan bermain sangat baik ya, sangat kuat dan terus menekan kami," ucap Ahsan.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020: Pecah Telor..!! Ganda Putri Greysia-Apriyani Maju Ke Babak Pamungkas

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Sumber: Badminton.org

Tags

Terkini

X