Lord Rangga Bidik Pelatih Lisensi A AFC Guna Arsiteki Persab Brebes

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 18:48 WIB
Ki Ageng Rangga Sasana (Bayu Setiawan )
Ki Ageng Rangga Sasana (Bayu Setiawan )

BREBES, suaramerdeka-pantura.com - Manajer Persab Brebes Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang dikenal dengan sebutan Lord Rangga, kini tengah membidik para pelatih sepak bola yang mengantongi Lisensi A dari Asian Football Confederation (AFC). Pelatih ini akan digandeng Lord Rangga untuk mengarsiteki timnya Persab Brebes di Kompetisi Liga 3 tahun 2022.

Hal ini ditegaskan Lord Rangga usai memimpin rapat perdananya di manajemen tim Liga 3 Persab Brebes, Minggu sore (7/8/2022).

Mantan Petinggi Sunda Empire ini mengaku, sederet nama pelatih berlisensi A AFC sudah masuk dalam daftarnya. Namun demikian, pihaknya bersama jajaran manajemen tim masih melakukan proses seleksi.

Baca Juga: Satu Keluarga Asal Brebes Tewas Tertabrak KA, Usai Hadiri Haul Ponpes di Cirebon

Sehingga, nantinya diperoleh pelatih yang benar-benar mumpuni sebagai arsitek bagi klub yang pernah dibela Egi Maulana Vikri dan Witan Sulaiman tersebut.

"Kami memang tidak main-main dalam mempersiapkan tim ini, karena targetnya jelas harus promosi ke Liga 2. Makanya, kami pun memilih pelatih yang benar-benar jago, dengan syarat lisensi A AFC," tandas Lord Rangga.

Menurut dia, syarat bagi pelatih itu ditetapkan sebagai bukti keseriusannya menangani tim Persab. Selain untuk mencapai target promosi, juga untuk memberikan yang terbaik bagi tim dan pecinta bola di daerah kelahirannya.

Dengan pelatih yang berkualitas, diharapkan hasil yang didapat juga maksimal.

Baca Juga: Wayang Kulit Lakon Wahyu Katentreman Dipentaskan

"Sementara ini, beberapa
nama calon pelatih yang masuk di antaranya mantan pemain PSIS Semarang dan mantan pemain PSS Sleman yang kini sudah menjadi pelatih," tandasnya.

Halaman:

Editor: Siwi Nurbiajanti

Tags

Terkini

HIPMI Basketball Competition Bergulir, Diikuti 40 Tim

Selasa, 20 September 2022 | 21:27 WIB

Sabet 15 Emas, Wanasari Juara Umum Porkab Brebes

Kamis, 4 Agustus 2022 | 14:25 WIB
X