Lord Rangga Sunda Empire, Kini Menjadi Manajer Persab Brebes di Liga 3

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 14:55 WIB
KENALKAN MANAJER BARU : Ketua Umum Persab Brebes, Heri Fitriansyah memperkenalkan dua manajer tim yang baru terpilih untuk menghadapi Liga 3 dan Liga Soeratin U-17 tahun 2022, salah satunya Lord Rangga (kanan). (Bayu Setiawan )
KENALKAN MANAJER BARU : Ketua Umum Persab Brebes, Heri Fitriansyah memperkenalkan dua manajer tim yang baru terpilih untuk menghadapi Liga 3 dan Liga Soeratin U-17 tahun 2022, salah satunya Lord Rangga (kanan). (Bayu Setiawan )

BREBES, suaramerdeka-pantura.com - Siapa yang tidak Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang dikenal dengan Lord Rangga. Pria yang pernah viral sebagai petinggi Sunda Empire itu, kini resmi menjadi Manajer Tim Persab Brebes untuk Kompetisi Liga 3, tahun 2022 yang akan segera digulirkan.

Lord Rangga terpilih melalui rapat Pengurus Persab Brebes, bersama Tim Penjaringan Bakal Calon (Balon) Ketua Umum Persab, dan 7 Balon Ketua Umum Persab Brebes, Selasa malam (2/8/2022).

Ketua Umum Persab Brebes, Heri Fitriansyah menegaskan, Persab Brebes dipastikan akan mengikuti Kompetisi Liga 3 dan Liga Soeratin U-17 tahun 2022. Atas keikutsertaan dalam dua kompetisi resmi PSSI itu, jajaran pengurus Persab Brebes bersama Eksekutif Komite (Eksko) telah menetapkan manajer tim Persab Brebes.

Baca Juga: Waspada! Ada 25 Titik di Brebes Rawan Penyebaran HIV/ AIDS

Pertama, untuk Kompetisi Liga 3 selaku manajer tim adalah Lord Rangga. Kedua, untuk Kompetisi Liga Soeratin U-17 adalah Asrofi yang merupakan pengusaha perumahan di Brebes.

"Alhamdulilah, dalam agenda Sosialisasi Tahapan Kongres Persab yang dihadiri 7 balon Ketua Umum Persab, telah terpilih Lord Rangga Sasana sebagai Manajer Tim Persab Brebes di Liga 3, dan Asrofi sebagai Manajer Tim Persab di Liga Soeratin U-17," ujarnya.

Selain mereka, juga telah ditetapkan jajaran manajemen Liga 3 dan Liga Soeratin. Susunan manajemen itu, diperkuat para balon lainnya. Pihaknya yakin manajer tim itu akan bekerja maksimal secara kolektif untuk kemajuan Persab Brebes.

Baca Juga: Sabet 15 Emas, Wanasari Juara Umum Porkab Brebes

"Dari sebanyak 7 balon ketua hasil penjaringan, semuanya masuk dalam jajaran manajemen Liga 3 dan Liga Soeratin Persab. Ini kami lakukan sebagai uji kelayakan bagi para balon sebelum ditetapkan sebagai calon dan bersaing dalam Kongres Persab pada November nanti," jelasnya.

Manajer Tim Liga 3 Persab Brebes, Lord Rangga mengaku, siap bekerja maksimal untuk memajukan klub sepak bola kebanggaan masyarakat Brebes. Targetnya, tidak hanya bisa memenangi Kompetisi Liga 3, tetapi Persab harus bisa naik kasta ke Liga 2 dan Liga 1.

Halaman:

Editor: Siwi Nurbiajanti

Tags

Terkini

Sabet 15 Emas, Wanasari Juara Umum Porkab Brebes

Kamis, 4 Agustus 2022 | 14:25 WIB

180 Pesilat Asad dari 4 Daerah Diseleksi

Jumat, 4 Maret 2022 | 15:21 WIB
X