Di Acara Vaksin Indonesia Bangkit Bersama MF Nurhuda Y, Dalam Waktu 2 Jam, 100 Orang Berhasil Divaksin

- Senin, 30 Agustus 2021 | 10:35 WIB
Anggota DPR RI MF Nurhuda Y pantau Vaksinasi Indonesia Bangkit di Kantror DPC PKB Kabupaten Batang, Senin 30 Agustus 2021
Anggota DPR RI MF Nurhuda Y pantau Vaksinasi Indonesia Bangkit di Kantror DPC PKB Kabupaten Batang, Senin 30 Agustus 2021

BATANG, suaramerdeka-pantura.com - Di acara Vaksin Indonesia Bangkit yang digelar oleh Anggot DPR RI dari Fraksi PKB MF Nurhuda Y dalam waktu kurang 2 jam 100 orang berhasil divaksin.

Artinya pelaksanaan Vaksin Indonesia Bangkit yang dilaksanakan di Kantor DPC PKB Kabupaten Batang mendapatkan antusias positif dari masyarakat Kabupaten Batang, Senin 30 Agustus 2021.

Kegiatan Vaksin Indonesia Bangkit berhasil digelar atas kerja sama dengan Anggota DPR RI dari Fraksi PKB MF Nurhuda bersama pemerintah. Untuk tenaga medis yang melayani vaksinasi didatangkan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Batang.

"Tadi petugas medis lapor ke kita. Acara di buka pukul 08.00. Sekarang pukul 10.00 WIB, sudah 100 orang berhasil divaksin," kata Anggota DPR RI dari Fraksi PKB MF Nurhuda Y.

Baca Juga: Film No Time to Die, Tayang Perdana di Bioskop 28 September 2021 : James Bond Come Back, Ini Sinopisisnya

Menurutnya, tujuan dari kegiatan Vaksin Indonesia Bangkit ini adalah bersama-sama dengan pemerintah menciptakan herd comunity atau kekebalan komunitas.

Pandami Covid-19, kata politis muda PKB dari dapil Jateng X tersebut, berharap bisa segera berakhir. Pasalnya, pandemi ini dampaknya tak hanya kesehatan, tapi juga ekonomi, sosial dan lainnya.

Target peserta di kegiatan Vaksin Indonesia Bangkit ini, lanjut Nurhuda adalah 1000 orang. Namun, apabila target itu tidak tercapai dalam waktu setengah hari ini, maka akan dilanjutkan kemudian hari.

"Bagi yang sudah divaksin hari ini. Nanti akan kembali mendapatkan undangan vaksin lagi untuk dosis kedua," katanya.

Ke depan, ia menggarapkan pelaksanaan vaksin Indonesia Bangkit bisa dilaksanakan di tingkat kecamatan.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Terkini

X