Tips Lolos Tes Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 19, Anda Bisa Kerjakan Contoh Soal Ini di Rumah

- Sabtu, 28 Agustus 2021 | 17:40 WIB
ILUSTRASI Tips Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 19, Anda Bisa Kerjakan Contoh Soal Ini di Rumah, foto/instagram.com/@prakerja.go.id
ILUSTRASI Tips Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 19, Anda Bisa Kerjakan Contoh Soal Ini di Rumah, foto/instagram.com/@prakerja.go.id

SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Sudah tahu semunya kan? Pemerintah telah membuka pendaftaran seleksi Kartu Prakerja Gelombang 19 untuk para kamu pencari kerja, dan pekerja yang terkena PHM serta kena imbas pandemi Covid-19.

Apabila anda sudah mendaftar, tentunya anda ingin lolos seleksi tersebut. Berikut tips lolos tes seleksi Kartu Prakerja Gelombang 19.

Anda bisa kerjakan contoh soal tes seleksi Kartu Prakerja Gelombang 19, di bawah ini di rumah.

Tentu saja, jangan lupa berdoa dan belajar serta rajin membaca agar kamu bisa lolos tes seleksi Kartu Prakerja Gelombang 19.

Dikutip suaramerdeka-pantura.com dari suaramerdeka-muria.com pada Sabtu 28 Agustus 2021, dalam laporannya dicantumkan contoh soal seleksi program kartu prakerja.

Contoh soal ini bisa jadi setiap orang berbeda soal yang diujikan. Namun, setidaknya bocoran soal ini dapat menjadi referensi bagi para pendaftar program kartu prakerja gelombang 19.

Baca Juga: Ingin Tahu Arti dan Contoh Kalimat dari Bahasa Gaul Anak Milenial, Berikut 5 Daftar Contohnya

Dilansir dari prakerja.go.id, pemerintah kembali membuka program kartu prakerja. Kali ini memasuki gelombang 19. Pendaftaran telah dimulai sejak Kamis 26 Agustus 2021.

Cara mendaftarnya pun mudah. Tinggal masuk saja di website www.prakerja.go.id. Klik daftar, dan ikut proses validasi data pendaftaran.

Setelah pengisian data pendaftaran dan validasi selesai, pendaftar akan proses selanjutnya. Yakni seleksi.

Dalam tahapan seleksi ini, pendaftar akan ditanya secara online sejumlah soal tes motivasi dan kemampuan dasar.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Terkini

KB PII Berharap Jadi Organisasi Penengah

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:22 WIB
X