Cara Dafar Kartu Prakerja Gelombang 19, Buruan segera Daftar

- Kamis, 26 Agustus 2021 | 13:57 WIB
Cara Dafar Kartu Prakerja Gelombang 19, Buruan segera Daftar/ foto/tangkapan layar halaman beranda laman prakerja.go,id
Cara Dafar Kartu Prakerja Gelombang 19, Buruan segera Daftar/ foto/tangkapan layar halaman beranda laman prakerja.go,id

SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Saat ini Kamis 26 Agustus 2021 telah dibuka seleksi Kartu Prakerja gelombang 19, berikut cara daftar kartu prakerja gelombang 19.

Untuk mendaftar seleksi kartu prakerja gelombang 19 yang perlu kamu siapkan adalah sejumlah dokumen resmi kependudukan, seperti NIK, KTP, Kartu Keluarga dan lainnya.

Agar kamu tidak ketinggalan segera lakukan pendaftaran Kartu Krakerga gelombang 19 untuk detil informasinya bisa melihat langsung di laman resmi prakerja.

Berikut adalah cara daftar kartu prakerja gelombang 19 yang bisa kamu ikuti supaya lolos dalam proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 19.

Langkah pertama untuk melakukan daftar kartu prakerja adalah dengan mengunjungi laman resmi Kartu Prakerja dengan alamat www.prakerja.go.id.

Setelah mengunjungi laman resmi prakerja, langkah selanjutnya adalah membuat akun untuk mengikuti seleksi kartu prakerja.

Baca Juga: 5 Cara Redakan Rasa Nyeri Kontraksi Jelang Persalinan, Bumil dan Calon Ayah Perlu Baca Ini
ㅤㅤ
Bagi pembaca suaramerdeka-pantura.com sekalian yang bahagian, apabila akun anda sudah terverifikasi, lanjutkan dengan proses berikut:ㅤㅤ

1. Buka www.prakerja.go.id pada browser handphone atau komputer
2. Siapkan nomor Kartu Keluarga serta NIK kamu
3. Masukkan data diri dan ikuti petunjuk pada layar
4. Siapkan kertas dan alat tulis untuk mengikuti Tes Motivasi dan Kemampuan Dasar secara          online
5. Klik “Gabung” pada Gelombang yang sedang dibuka
6. Nantikan pengumuman peserta yang lolos seleksi Gelombang melalui SMS

Pembaca suaramerdeka-pantura.com yang berbahagia, jangan khawatir pembukaan seleksi kartu prakerja gelombang 19 akan berlangsung beberapa hari. Jadi tidak perlu buru-buru, meski begitu, tetap siapkan data anda dan simak tata cara daftar kartu prakerja gelombang 19.

Proses seleksi tidak berdasarkan siapa yang mendaftar pertama. Informasi lengkap seputar pendaftaran dapat dibaca di www.prakerja.go.id/tanya-jawab
ㅤㅤ
Mari tumbuhkan rasa kesetiakawanan dengan memberi kesempatan bagi mereka yang lebih membutuhkan untuk mengikuti Program Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Terkini

Sejumlah Ruangan di Pemkab Pemalang Disegel KPK

Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:37 WIB
X