Bisri Romly di Kegiatan Kundapil Terima Keluhan Pengelola Objek Wisata Linggoasri Kajen

- Jumat, 20 Agustus 2021 | 16:13 WIB
Bisri Romly di Kegiatan Kundapil Terima Keluhan Pengelola Objek Wisata Linggoasri Kajen, foto/Agus Setiawan
Bisri Romly di Kegiatan Kundapil Terima Keluhan Pengelola Objek Wisata Linggoasri Kajen, foto/Agus Setiawan

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Bisri Romly di kegiatan kunjungan ke daerah pemilihan (kundapil) menerima keluhan dari pengelola objek wisata Linggoasri, Kajen, terkait dengan dampak dari pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) selam masa pandemi Covid-19.

Kunjungan ke daerah pemilihan (kundapil) dia lakukan pada Jumat 20 Agustus 2021 di sejumlah tempat, di antaranya di kawasan objek wisata Linggoasri, Kajen, Kabupaten Pekalongan.

"Tadi di kegiatan kundapil saya menerima keluhan dari pengelola objek wisata Linggoasri, Kajen yang terpaksa harus menutup selama masa PPKM guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19," ujarnya.

"Kepada saya pengelola objek wisata Linggoasari, Kajen menyampaikan sudah lama para pedagang di kawasan objek wisata Linggoasri tidak bisa berjualan. Dan objek wisata Linggoasri, Kajen tidak menerima pengunjung itu artinya tidak ada pemasukan sama sekali selama penutupan di masa PPKM," sambungnya.

Baca Juga: Kolaborasi MES Pekalongan - Takmir Masjid At-Taufiq Santuni Yatim & Dhuafa Terdampak Covid-19

Sebagaimana diketahui, objek wisata Linggoasri, Kajen, Kabupaten Pekalongan adalah sebuah objek wisata yang dikelola oleh Pemkab Pekalongan serta menjadi daerah tujuan wisata alam dari para pelancong dari Kabupaten Pekalongan dan sekitarnya.

Selama masa PPKM atau pandemi Covid-19, objek wisata tersebut tidak menerima kunjungan wisatawan. Bahkan pintu gerbang terdapat pengumunan tidak menerima kunjungan wisatawan.

Di hadapan pengelola objek wisata Linggoasri, Kajen, Kabupaten Pekalongan, Bisri Romly menyampaikan, dirinya yang bergabung di Komisi X DPR RI, di mana salah satu mitra kerjanya adalah Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Untuk itu, kata Anggota DPR RI Bisri Romly dalam waktu dekat ini, Komisi X akan mengadakan rapat kerja dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Jumat 20 Agustus 2021 :Dewa Bikin Nana Menangis..

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Terkini

Sejumlah Ruangan di Pemkab Pemalang Disegel KPK

Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:37 WIB
X