BRI Insurance Buka Lowongan Kesempatan Kerja untuk Kalangan Difabel, Ini Link Pendaftarannya

- Kamis, 19 Agustus 2021 | 16:28 WIB
BRI Insurance Buka Kesempatan Kerja, Ini Link Pendaftarannya, foto/ instagram.com/@kemnaker
BRI Insurance Buka Kesempatan Kerja, Ini Link Pendaftarannya, foto/ instagram.com/@kemnaker

SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Insurance membuka kesempatan kerja untuk prosisi sebagai administrasi di bank milik pemerintah tersebut.

Tentu saja terdapat persyaratan yang harus dipenuni apabila hendak lowongan kerja yang dibuka oleh BRI Insurance. Salah satu syarat kriteria khusunya yaitu memiliki keterbatasan atau difabel secara fisik.

Apabila pembaca sekalian berminat untuk melamar Lowongan Kerja sebagai administrasi di BRI Insurance bisa membuka Link Pendaftaran untuk melamar pekerjaan dan mendapatkan kesempatan kerja di BRI Insurance.

Link Pendaftaran kesempatan kerja dari BRI Insurance akan dicantumkan di akhir tulisan ini.

Baca Juga: Hari Ini, Kamis 19 Agustus 2021 Pukul 00.00 Tarif Tol Trans Jawa Batang - Semarang Naik

Informasi mengenai Bank BRI Insurance membuka kesempatan kerja untuk posisi administrasi BRI Insurance, suaramerdeka-pantura.com mendapatkan dari unggahan akun resmi instagram Kementerian Tenaga Kerja @kemnaker yang diunggah pada Kamis 19 Agustus 2021.

Dalam unggahan tersebut disampaikan, Bank Rakyat Indonesia membuka kesempatan bagi rekan disabilitas untuk mengisi posisi sebagai administrasi BRI Insurance. Adapun penempatannya di Kantor Pusat.

suaramerdeka-pantura.com pun melakukan pengecekan dengan mengkopi paste tautan yang dicantumkan dalam unggahan di akun resmi milik Kementerian Tenaga Kerja @kemnaker guna melihat lebih detil informasi mengenai adanya pembukaan kesempatan kerja di BRI Insurance.

Setelah dilakukan pengecekan, dihasilkan informasi memang BRI Insurance membuka kesempatan kerja untuk posisi tersebut.

Baca Juga: Siap ke PON Papua, Atlet Taekwondo Pamit ke Bupati Pemalang

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Terkini

Sejumlah Ruangan di Pemkab Pemalang Disegel KPK

Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:37 WIB
X