Sukseskan Vaksinasi Covid-19, Gus Muhaimin Imbau Pemerintah Gandeng Ulama dan Tokoh Agama

- Jumat, 23 Juli 2021 | 19:28 WIB
Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin ketika menyampaikan pidato dalam acara peringatan Harlah PKB Ke-23, foto/ tangkapan layar chanel youtube DPP PKB pada Jumat 23 Juli 2021
Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin ketika menyampaikan pidato dalam acara peringatan Harlah PKB Ke-23, foto/ tangkapan layar chanel youtube DPP PKB pada Jumat 23 Juli 2021

JAKARTA, suaramerdeka-pantura.com - Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin mengimbau kepada pemerintah untuk menggandeng ulama dan tokoh agama guna menyukseskan program vaksinasi Covid-19.

Imbauan tersebut disampaikan sang Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus Muhaimin dalam acara vaksinasi massal bertajuk Vaksin Indonesia Bangkit yang digelar dalam rangka memperingati Hari Lahir PKB Ke-23, di Kantor DPP PKB, Jumat 23 Juli 2021.

"Saya mengimbau pemerintah menggandeng ulama dan tokoh agama dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19, kata Gus Muhaimin, Ketua Umum DPP PKB yang juga Wakil Ketua DPR RI Bidang Kokesra ini.

Gus Muhaimin juga mengajak semua eleman, baik tokoh masyarakat, tokoh agama, para ulama dan para pimpinan untuk secara bersama-sama bahu-membahu menyukseskan vaksinasi Covid-19.

Baca Juga: Ratusan Pelaku UMKM Serbu Gerai Vaksin Presisi Polres Tegal

"Vaksinasi baru akan sukses jika masyarakat kompak dan bersatu. Dengan cara bahu membahu dan di-backup para toloh, para ulama, para pimpinan. Terimakasih kepada seluruh kader PKB, panitia, pengurus yang sudah bantu semua, membantu Isoman, membantu rekan-rekan kita yang positif di daerah-daerah. Mari kita teruskan,” tegas Gus Muhaimin.

Sebagaimana suaramerdeka-pantura.com mengukutip dari suaramerdeka.com pada Jumat 23 Juli 2021, kata Gus Muhaimin, vaksinasi menjadi kunci dalam menyukseskan perang melawan pandemi Covid-19.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar mengajak semua pihak untuk menyukseskan vaksinasi nasional.

Pemerintah, kata Gus Muhaimin, juga tidak bisa berjalan sendiri karena itu perlu melibatkan berbagai kalangan masyarakat.

Baca Juga: Peringati Harlah PKB Ke-23, Bisri Romly Gelar Khataman Alquran

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Sumber: suaramerdeka.com

Tags

Terkini

X