Bisri Romly Bersama Relawan Pemuda Gus Muhaimin Gas Pol Menuju Abdul Muhaimin Iskandar Presiden 2024

- Selasa, 22 Juni 2021 | 18:41 WIB
Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Bisri Romly menyampaikan sambutan dalam acara Konsolidasi Relawan Pemuda Gus AMI, di Hotel Nirwana, Senin (22/6/2021), foto/Agus Setiawan
Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Bisri Romly menyampaikan sambutan dalam acara Konsolidasi Relawan Pemuda Gus AMI, di Hotel Nirwana, Senin (22/6/2021), foto/Agus Setiawan

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - Setelah sukses membentuk Relawan Perempuan Gus AMI, Lebah Muda Gus AMI, sekarang Anggota DPR RI dari Fraki PKB Bisri Romly kembali menggandeng kalangan pemuda untuk menyukseskan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin menuju Presiden 2024.

Komunitas yang dibentuk politisi senior PKB untuk menyukseskan Gus Muhaimin Presiden 2024 disebut sebagai Relawan Pemuda Gus AMI. Mereka pun langsung melakukan konsolidasi yang digelar di Hotel Nirwana, Pekalongan, Selasa (22/6/2021).

Pada saat itu, Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Bisri Romly berkesempatan melakukan foto bersama dengan sejumlah kalangan pemuda yang tergabung dalam Relawan Pemuda Gus AMI dan mengumandangkan yel-yel untuk kesuksesan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar Presiden 2024.

Baca Juga: Relawan Pemuda Gus Muhaimin Jawa Tengah Solidkan Langkah Menuju Abdul Muhaimin Iskandar Presiden 2024

Baca Juga: Relawan Perempuan Gus AMI Deklarasikan Abdul Muhaimin Iskandar Presiden 2024

Baca Juga: Bisri Romly dan Gemasaba Jawa Tengah Gencar Kampanyekan Gus Muhaimin Presiden 2024

"Yang tergabung dalam Relawan Pemuda Gus AMI ini dari berbagai daerah, ada yang dari Kabupaten Tegal, Kota Tegal, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Pekalongan hingga Kabupaten Batang. Mudah-mudahan dengan ini menjadi langkah awal yang positif untuk kesukseskan Gus Muhaimin menuju Presiden 2024," katanya.

Sebagaimana berita sebelumnya, Relawan Perempuan Gus AMI dari daerah Kabupaten Pekalongan, Batang, Pemalang dan Kota Pekalongan mendeklarasikan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar menjadi Presiden pada Pilpres 2024.Deklarasi terasebut dilaksanakan di Hotel Nirwana, Kota Pekalongan, pada Senin (14/06/2021).

Baca Juga: 778,04 Ha Pemukiman di Brebes Masuk Kawasan Kumuh 

Di hadapan para Relawan Perempuan Gus AMI, Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Bisri Romly menyampaikan, deklarasi ini menjadi penting untuk menumbuhkan semangat kader dan simpatisan dan masyarakat terutama dari kalangan perempuan untuk mulai bergerak menyosialiasikan Gus AMI atau Ketum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar menjadi Presiden 2024.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Terkini

X