Bisri Romly dan Gemasaba Jawa Tengah Gencar Kampanyekan Gus Muhaimin Presiden 2024

- Senin, 21 Juni 2021 | 18:23 WIB
Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Bisri Romly bersama jajaran pengurus Gemasaba Jawa Tengah deklarasikan Gus Muhaimin Presiden 2024, foto/Agus Setiawan
Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Bisri Romly bersama jajaran pengurus Gemasaba Jawa Tengah deklarasikan Gus Muhaimin Presiden 2024, foto/Agus Setiawan

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) Jawa Tengah sebuah organisasi sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) saat ini gencar mengkampanyekan sang Ketum DPP PKB Gus AMI atau Abdul Muhaimin Iskandar menjadi presiden 2024.

Hal itu terungkap dalam rapat konsolidasi jajaran pengurus Gemasaba Jawa Tengah di Hotel Horison Pekalongan, Senin (21/6/2021).

Rapat tersebut diikuti pengurus Gemasaba di daerah Pantura Barat, yang meliputi Kabupaten Pekalongan, Batang, Pemalang, Tegal, dan Brebes. Ditambah pengurus dari Gemasaba Kota Pekalongan dan Kota Tegal.

Baca Juga: Relawan Perempuan Gus AMI Deklarasikan Abdul Muhaimin Iskandar Presiden 2024

Baca Juga: Ketum DPP PKB Gus AMI Minta Tinjau Ulang Rencana Pajak Sembako

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPR RI dari Fraksi PKB asal daerah pemilihan Jawa Tengah X, Bisri Romly menyampaikan, berdasarkan informasi yang berkembang saat ini pelaksanaan Pilpres 2024 akan dibarengkan dengan Pileg 2024.

Untuk itu, lanjut dia, PKB yang memiliki modal politik yang cukup besar yang dibuktikan dengan hasil berbagai survei dari berbagai lembaga survei nasional menempatkan PKB diposisi tiga harus mengusung calon presiden.

Baca Juga: Bisri Romly Sosialiasikan Empat Pilar Kebangsaan ke Mahasiswa

"Kami semua dari daerah sepakat mendukung Gus Muhaimin atau Gus AMI menjadi Presiden 2024. Apalagi saat ini ada dukungan dari kalangan anak muda yang tergabung dalam Gemasaba, tentu akan membawa energi positif untuk terus mengkampanyekan Gus Muhaimin kepada masyarakat sebagai Presiden 2024," kata dia.

Sementara itu, Ketua Gemasaba Jawa Tengah, Jahirin menyampaikan berbagai agenda internal organisasi yang dipimpinnya, di antaranya penyeragaman SK kepengurusan dan kerja-kerja organisasi yang telah ditetapkan dalam forum resmi Gemasaba.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Terkini

X