Hari Ini Jokowi Dijadwalkan ke Brebes, Sambangi Pasar Tradisional

- Rabu, 13 April 2022 | 12:18 WIB
 (Bayu Setiawan )
(Bayu Setiawan )

BREBES, suaramerdeka-pantura.com - Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Siang ini (13/4/2022).

Presiden ke Brebes untuk meresmikan pembangunan Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Brebes - Tegal, sekaligus menyambangi warga di dua pasar tradisional. Yakni, Pasar Tanjung dan Bulakamba.

Pantauan di lapangan, berbagai persiapan sudah dilakukan untuk menyambut kedatangan Jokowi. Pengamanan di tempat yang akan dikunjungi juga diperketat.

Baca Juga: Atasi Persoalan Drainase Kota, DPU Brebes Bentuk Jejaring Kerja Sijaga Banjir

Di dua pasar tradisional tersebut. Informasinya presiden akan menyerahkan sejumlah bantuan sosial (Bansos) kepada para penerima manfaat di Pasar Tanjung dan Pasar Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Kapolsek Tanjung AKP Widiarto mengatakan, sesuai roundown Presiden Jokowi bakal tiba di Pasar Tanjung sekitar pukul 12.30 WIB. Di mana, sebelum ke Pasar Tanjung, Presiden RI melakukan lunjungan kerja di Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon.

"Kalau untuk acaranya kurang tahu persis, kita hanya diminta untuk membantu pos pengamanan selama di Pasar Tanjung," ujarnya.

Baca Juga: 85.969 Orang di Brebes Menganggur, Mayoritas Laki-laki

Selain ke Pasar Tanjung, Presiden juga dijadwalkan bakal mengunjungi Pasar Bulakamba. Di Pasar Bulakamba, Presiden juga bakal memberikan bansos kepada KPM.

Selain itu, Presiden juga diagendakan untuk meninjau sekaligus meresmikan Jembatan Kaligangsa, Jalan Lingkar Brebes-Tegal di Kabupaten Brebes.

Halaman:

Editor: Siwi Nurbiajanti

Tags

Terkini

Kendaraan Pemudik Terjebak Macet di Tonjong

Jumat, 29 April 2022 | 13:24 WIB
X