Kundapil, Bisri Romly Pantau Program PIP dan Pembelajaran Tatap Muka di Sejumlah Sekolah di Pekalongan

- Sabtu, 26 Maret 2022 | 16:41 WIB
 Kundapil, Bisri Romly Pantau Program PIP dan Pembelajaran Tatap Muka di Sejumlah Sekolah di Pekalongan
Kundapil, Bisri Romly Pantau Program PIP dan Pembelajaran Tatap Muka di Sejumlah Sekolah di Pekalongan

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Bisri Romly dalam kegiatan kunjungan ke daerah pemilihan (kundapil) memantau pelaksanaan program Indonesia pintar dan pembelajaran tatap muka di sejumlah sekolah di Pekalongan.

Kegiatan pemantauan tersebut di laksanakan di beberapa sekolah mulai dari tingkat SMK hingga SMP dan SD di beberapa lembaga pendidikan di Kabupaten Pekalongan, Jumat hingga Sabtu 25-26 Maret 2022.

Menurutnya, sebagai Anggota DPR RI dirinya memiliki kewajiban konstitusi yaitu turun ke daerah pemilihan.

Dalam kegiatan kundapil kali ini, sasaran kegiatan yang dilaksanakan adalah pemantauan pembelajaran tatap muka dan realisasi pelaksanaan program Indonesia Pintar (PIP) di Kabupaten Pekalongan yang menjadi daerah pemilihannya.

Baca Juga: SMK Muhammadiyah Batang Teken MoU Dengan Nanoedu Ceria, untuk Kuliah dan Magang di Jepang

"Sejak Jumat sampai hari ini kami memantau beberapa sekolah seperti SMK Maarif NU Diponegoro, Kecamatan Karanganyar, SMA PGRI 2 Kajen dan SMP Negeri Kandangserang. Kami memantau seperti apa pelaksanaan pembelajaran tatap muka di sekolah tersebut," kata Anggota Komisi X DPR RI Bisri Romly tersebut.

Anggota DPR RI Bisri Romly pantau pembelajaran tatap muka di SMP Negeri Kandangserang, Kabupaten Pekalongan

Kemudian, sebagai Anggota DPR RI dari dapil Jawa Tengah X yang meliputi Kabupaten Pekalongan, Pemalang, Batang dan Kota Pekalongan pihaknya tentu memiliki kewajiban konstitusi mengusulkan aspirasi dari daerah pemilihan.

"Sebagai mitra kerja dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, beberapa sekolah mengusulkan beasiswa program PIP melalui saya. Tentu aspirasi dan usulan ini kami lanjutkan ke pemerintah sebagai bentuk kerja dari Anggota DPR RI," jelasnya.

Editor: Agus Setiawan

Tags

Terkini

Sejumlah Ruangan di Pemkab Pemalang Disegel KPK

Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:37 WIB
X