Tommy Kurniawan Motivasi Generasi Milenial Kabupaten Pekalongan untuk Lakukan Perubahan Melalui Jalur Politik

- Selasa, 15 Maret 2022 | 16:57 WIB
Tommy Kurniawan Motivasi Generasi Milenial Kabupaten Pekalongan untuk Lakukan Perubahan Melalui Jalur Politik
Tommy Kurniawan Motivasi Generasi Milenial Kabupaten Pekalongan untuk Lakukan Perubahan Melalui Jalur Politik

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com – Ketum DKN Garda Bangsa Tommy Kurniawan dalam kegiatan Tour se Jawa dalam rangka memperingati harlah Garda Bangsa Ke 23 memberikan motivasi kepada generasi milenial Kabupaten Pekalongan untuk lakukan perubahan melalui jalur politik.

Kegiatan itu dilakukan di sebuah cafe shoop di Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan, kemarin. Tommy Kurniawan dalam lawatannya ke Kabupaten Pekalongan didampingi jajaran pengurus Garda Bangsa pusat dan Jawa Tengah dan beberapa kader dan pengurus Garda Bangsa Kabupaten Pekalongan.

Ketua DKN Garda Bangsa Tommy Kurniawa (Bro Tomkur) dalam kesempatan tersebut memberikan wawasan dan pengalamannya kepada Anak Muda di Kabupaten Pekalongan tentang pentingnya dan manfaat dalam ber politik.

“Mungkin selama ini bagi para generasi muda bahwa politik itu sesuatu yang membuat pusing dan imagenya juga tidak terlalu bagus. Padahal, politik itu sangat bermanfaat karena bisa memberikan manfaat bagi orang lain atau masyarakat melalui kebijakan yang positif,” ucapnya

Baca Juga: Ketua DPRD Maulana Yusup Minta Anggota Terlantik Diminta Bisa Sesuaikan Diri, Rapat Paripurna PAW Anggota DPRD

Tommy yang sekaligus Anggota DPR RI memberikan sedikit pengalamannya bisa membantu warga di wilayahnya yakni di Jabar melalui pengaruh politiknya.

“Saya punya pengalaman di daerah yang disana akses dan infrastrukturnya kurang bagus, jalan belum bagus, listrik dan internet juga kurang merata. Dengan memberitahukan kepada dinas terkait perlahan daerah tersebut dibenahi dan bisa sedikit meningkatkan perekonomian disana,"katanya.

"Kemudian ada pengalaman dalam membantu ibu yang mau melahirkan karena terkendala fasilitas kesehatan didaerah tersebut, melalui tim saya kami bantu untuk bisa dibawa ke rumah sakit dan alhamdulillah ditangani dengan baik. Yang membuat saya terharu, mereka tidak capek memberikan ucapan terima kasih saat saya mengunjungi ibu yang baru melahirkan tersebut dan dari situ saya merasa bahwa saya berpolitik ternyata bisa membantu dan menolong orang lain,” sambungnya.

Makanya Tommy ingin mengubah presepsi buruk politik di kalangan anak muda dan memberitahukan bahwa politik itu sangat bermanfaat karena bisa membantu orang lain dan masyarakat.

Tommy juga memberikan contoh pemuda yang sukses dan memberikan sumbangsih yang besar selama berpolitik yakni Gus Muhaimin.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kendaraan Pemudik Terjebak Macet di Tonjong

Jumat, 29 April 2022 | 13:24 WIB
X