Komunitas Buruh Tani Tersono Deklarasi Gus Muhaimin Capres 2024

- Jumat, 11 Maret 2022 | 13:41 WIB
Komunitas Buruh Tani Tersono Deklarasi Gus Muhaimin Capres 2024
Komunitas Buruh Tani Tersono Deklarasi Gus Muhaimin Capres 2024

Batang, suaramerdeka-pantura.com - Dukungan Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024 kembali bermunculan di Daerah, kali ini Komunitas Buruh Tani Tersono yang mendeklarasikan Gus Muhaimin sebagai Capres 2024, 07/03/2022.

Kegiatan deklarasi tersebut dilaksanakan di Kecamatan Tersono, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Kegiatan deklarasi tersebut berlatar belakang sawah dan pegunungan mencerminkan banyaknya kaum buruh yang ada di Indonesia. 

"Kita tau bahwa mayoritas masyarakat Indonesia adalah buruh tani, kami mendeklarasikan di tengah sawah dan pegunungan merupakan simbol dari banyaknya buruh tani di Indonesia terkhusus di kec. Tersono". Ucapnya.

Komunitas Buruh Tani (KBT) berharap kedepan Indonesia dipimpin oleh presiden yang mempunyai kepedulian khusus terhadap nasib dan kesejahteraan kaum buruh.

Baca Juga: Peserta BPJS Ketenagakerjaan Bisa Bayar Iuran Lewat Agen BRILink

"Kami berharap kedepan, Presiden Indonesia mempunyai perhatian khusus terhadap nasib kami. Nasib buruh tani, nasib kesejahteraan para buruh tani." Lanjutnya.

KBT melihat sosok Gus Muhaimin mempunyai kepedulian terhadap Buruh Tani, selain itu Gus Muhaimin yang pernah menjadi Menteri Ketenagakerjaan RI diyakini memiliki problem solving terkait masalh buruh di Indonesia.

"Kami yakin sosok Gus Muhaimin memiliki banyak pengalaman terkait Buruh, dulu pernah jadi Menteri Ketenagakerjaan. Dan selama ini Gus Muhaimin punya perhatian kepada Kaum Buruh Tani," Sambungnya.

Mengahiri Wawancara KBT siap mensukseskan Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024. Komunitas yang tersebar diberbagai Desa siap untuk terus mengkonsolidasikan sosok Gus Muhaimin.

Editor: Agus Setiawan

Tags

Terkini

Belasan Anak Jalanan Terjaring Operasi Penertiban

Jumat, 16 September 2022 | 16:18 WIB

Sejumlah Ruangan di Pemkab Pemalang Disegel KPK

Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:37 WIB
X