Barisan Muda Muhaimin Dukung Ketum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar Jadi Presiden 2024

- Jumat, 4 Maret 2022 | 17:15 WIB
Barisan Muda Muhaimin Dukung Ketum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar Jadi Presiden 2024/foto/Agus Setiawan
Barisan Muda Muhaimin Dukung Ketum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar Jadi Presiden 2024/foto/Agus Setiawan

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - Sekolompok anak muda Pekalongan yang mengatasnamakan dirinya sebagai Barisan Muda Muhaimin menyatakan siap dukung Ketum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Gus Muhaimin jadi Presiden 2024.

Pernyataan dukungan itu disampaikan di rumah aspirasi Anggota DPR RI Fraksi PKB Bisri Romly, di Jalan Raya Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Jumat 4 Maret 2022.

Koordinator Barisan Muda Muhaimin Pekalongan, Muhamad Panca Prayoga mengatakan, Barisan Muda Muhaimin Pekalongan adalah sekolompok anak muda yang sebagian besar masih kuliah di sejumlah perguruan tinggi di Pekalongan dan sekitarnya.

"Barisan Muda Muhaimin Pekalongan sepakat untuk mendukung Gus Muhaimin untuk jadi Presiden 2024 pada Pilpres 2024 mendatang," kata dia.

Baca Juga: Terbaru Kode Redeem FF Free Fire Sabtu 5 Maret 2022, Cara Klaim Ke Website Garena, Ada Street Boy Bundle

Baca Juga: Ramalan Zodiak untuk Besok Sabtu 5 Maret 2022, Aries, Gemini, Taurus Soal Peruntungan Cinta

Baca Juga: Apresiasi Kampung Siaga Bencana Kemensos, Legislator PKB MF Nurhuda Y Minta Program Diperluas

Di sela-sela kegiatan yang diselenggarakan di rumah aspirasi tersebut, pihaknya menyatakan alasan dukungannya kepada Gus Muhaimin.

Di antaranya, Gus Muhaimin dimasa mudanya merupakan aktivis dan pernah menjabat ketua umum organisasi mahasiswa tingkat nasional.

Kemudian, lanjut dia, Gus Muhaimin juga pernah menjabat di sisi legislatif dan eksekutif. Dari pengalaman panjangnya tersebut, Barisan Muda Muhaimin Pekalongan menilai Ketum DPP PKB Abdul Muhaimin pantas untuk memimpin Indonesia di tahun 2024.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kendaraan Pemudik Terjebak Macet di Tonjong

Jumat, 29 April 2022 | 13:24 WIB
X