Komunitas Pengembang Aplikasi, Youtuber dan Gamer Pekalongan Dukung Gus Muhaimin Menjadi Presiden 2024

- Minggu, 27 Februari 2022 | 17:52 WIB
Pengembang Aplikasi, Youtuber dan Gamer Pekalongan Dukung Gus Muhaimin Menjadi Presiden 2024/foto/Agus Setiawan
Pengembang Aplikasi, Youtuber dan Gamer Pekalongan Dukung Gus Muhaimin Menjadi Presiden 2024/foto/Agus Setiawan

SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Komunitas pengembang aplikasi, YouTuber dan gamer mendukung Ketum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024.

Dukungan tersebut disampaikan di sela-sela pertemuan di hotel santika Pekalongan pada Minggu 27 Februari 2024.

Menurut salah satu konten creator asal Kelurahan Simbangkulon, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan, M Ubaidillah, dukungan tersebut merupakan bentuk pernyataan sikap dari komunitas pengambang aplikasi, youtuber dan Gamer Pekalongan yang memang sudah tahu sepak terjang dari Gus Muhaimin.

"Gus Muhaimin memang sudah saatnya menjadi Presiden, selain pengalamannya yang sudah teruji. Gus Muhaimin telah lama berkecipung dalam politik, saya kira itu modal beliau untuk bisa menjadi Presiden 2024," ujarnya.

Baca Juga: Bupati Tawarkan Relokasi untuk Warga Terdampak Banjir di Brebes

Baca Juga: Banjir Bandang Terjang Puluhan Rumah di Bumiayu, 10 Diantaranya Hanyut

Dia tak menampik saat ini memang sejumlah tokoh Indonesia terutama di media sosial baik yang secara terang terangan menyatakan diri siap maju sebagai calon presiden maupun tidak.

Namun, lanjut dia, dari semua tokoh yang secara terang terangan dan siap saat ini adalah satu tokoh yaitu Ketum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin.

"Mudah-mudahan dengan adanya dukungan dari komunitas pengembang aplikasi, youtuber, dan gamer Pekalongan ini, apa yang menjadi harapan kami terwujud yakni Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024," harapnya.

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sejumlah Ruangan di Pemkab Pemalang Disegel KPK

Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:37 WIB
X