Reses, Bisri Romly Terima Audiensi Jamaah Rebana Pekalongan dan Siap Belikan Alat untuk Latihan Rutin

- Minggu, 27 Februari 2022 | 02:20 WIB
Reses, Bisri Romly Terima Audiensi Jamaah Rebana Pekalongan dan Siap Belikan Alat untuk Latihan Rutin/foto/SM Dok
Reses, Bisri Romly Terima Audiensi Jamaah Rebana Pekalongan dan Siap Belikan Alat untuk Latihan Rutin/foto/SM Dok

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Bisri Romly dalam kegiatan reses nya menerima audiensi dari jamaah Rebana Pekalongan.

Pada kesempatan audiensi yang diadakan di rumah aspirasi Karanganyar Pekalongan itu, Bisri Romly menyatakan siap membelikan alat rebana untuk latihan rutin.

Bisri juga menyampaikan bahwa dirinya siap memberikan dukungan dan pembinaan terhadap kebudayaan dan kesenian tradisional dalam hal ini rebana.

“Saya siap mendukung agar jamaah rebana ini bisa terus ada dan bisa terus latihan, saya persilahkan jika ingin menggunakan rumah aspirasi untuk latihan,” ujarnya, Jumat 25 Februari 2022.

Sebagai dukungan lain, Bisri juga menyampaikan siap memberikan bantuan alat seperti rebana untuk pengembangan jamaah rebana di Pekalongan.

Baca Juga: Inilah Kode Redeem FF Free Fire Terbaru Masih Aktif Minggu 27 Februari 2022 dan Klaim reward.ff.garena.com.

“Jika ada yang membutuhkan alat rebana untuk latihan atau tampil, bisa diusulkan kepada saya, nanti akan saya bantu untuk pengadaannya,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Jamaah Rebana Pekalongan tingkat Kecamatan Karanganyar Prawiro Dijoyo sangat berterima kasih dan menyambut positif atas bantuan dan dukungan dari Anggota DPR RI Bisri Romly.

“Saya mewakili teman-teman jamaah rebana karanganyar sangat berterima kasih sekali karena sudah mendapatkan dukungan dan dipersilahkan menggunakan rumah aspirasi untuk latihan,” ucapnya.

Prawiro juga berharap nantinya bisa diberikan bantuan satu set rebana yang bisa digunakan di tingkat kecamatan sehingga tidak perlu pinjam dari beberapa desa.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sepanjang 522,82 Kilometer Jalan, Kondisi Mantap

Selasa, 24 Januari 2023 | 16:10 WIB

Sejumlah Ruangan di Pemkab Pemalang Disegel KPK

Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:37 WIB
X