Vaksinasi Booster Tutup Rangkaian HPN PWI Kota Pekalongan

- Senin, 21 Februari 2022 | 18:21 WIB
Vaksinasi Booster Tutup Rangkaian HPN PWI Kota Pekalongan. Salah seorang wartawan menjalani vaksinasi booster yang diselenggarakan Dinas Kesehatan Kota Pekalongan di Klinik Siloam, Senin (21/2/2022). foto/ Isnawati
Vaksinasi Booster Tutup Rangkaian HPN PWI Kota Pekalongan. Salah seorang wartawan menjalani vaksinasi booster yang diselenggarakan Dinas Kesehatan Kota Pekalongan di Klinik Siloam, Senin (21/2/2022). foto/ Isnawati

PEKALONGAN, suaramerdeka-pantura.com - Puluhan wartawan dari berbagai media massa di Kota Pekalongan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pekalongan menjalani vaksinasi dosis ketiga atau vaksinasi booster Covid-19 yang dilaksanakan Dinas Kesehatan Kota Pekalongan di Klinik Siloam, Senin (21/2/2022).

Vaksinasi booster juga dikuti pegawai Unit Pelayanan Pajak Daerah (UPPD)/ Samsat Kota Pekalongan.

Vaksinasi booster tersebut menutup rangkaian kegiatan kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) yang diselenggarakan PWI Kota Pekalongan.

Koordinator Vaksinasi Booster HPN PWI Kota Pekalongan Muhammad Ainul Atho mengatakan, vaksinasi booster diselenggarakan untuk menyukseskan program pemerintah dalam memutus rantai penularan Covid-19.

Baca Juga: Paguyuban Pekerja Tenun Pekalongan Deklarasikan Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

Selain itu juga untuk melindungi insan media dari penularan Covid-19 saat bertugas.

“Insan media menjadi pihak yang rentan atau berisiko tinggi dalam penularan Covid-19 karena sering bertugas di luar ruangan dan berhadapan dengan banyak orang. Karena itu, pada peringatan Hari Pers Nasional, dilaksanakan vaksinasi booster,” terangnya.

Ia berharap, ke depan para insan media yang bertugas di Kota Pekalongan tetap sehat di tengah pandemi Covid-19. Sehingga bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat secara maksimal dan profesional.

Sebelumnya, dalam rangkaian peringatan HPN 2022 dilaksanakan bakti sosial di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Degayu dan lokasi terdampak banjir di Kelurahan Tirto, Kecamatan Pekalongan Barat.

Baca Juga: Polisi Masih Buru Satu Tersangka Terduga Pelaku Pembacokan Pelajar SMP 1 Wanasari Brebes Hingga Tewas

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kendaraan Pemudik Terjebak Macet di Tonjong

Jumat, 29 April 2022 | 13:24 WIB
X