Ramalan Weton Senin Pahing Mulai Dinilai Milik Karakter Penyendiri dan Tertutup Menurut Kitab Primbon Jawa

- Senin, 21 Februari 2022 | 15:40 WIB
Ramalan Weton Senin Pahing Mulai Dinilai Milik Karakter Penyendiri dan Tertutup Menurut Kitab Primbon Jawap. (foto: pixabay)
Ramalan Weton Senin Pahing Mulai Dinilai Milik Karakter Penyendiri dan Tertutup Menurut Kitab Primbon Jawap. (foto: pixabay)

SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Simak informasi soal ramalan weton Senin Pahing mulai dinilai miliki karakter penyendiri dan tertutup menurut kitab Primbon Jawa.

Sebagaimana diketahui menurut Primbon Jawa, ramalan weton Senin Pahing memiliki jumlah neptu yang cukup besar, yaitu 13. Berdasarkan perhitungan hari Senin 4 dan pasaran Pahing 9.

Berikut ini merupakan karakter pemilik weton Senin Pahing menurut ramalan weton dari Primbon Jawa yang jatuh pada tanggal 21 Februari 2022 hari ini.

Dikutip suaramerdeka-pantura.com dari suaramerdeka-blora.com pada Senin 21 Februari 2022 di sana dijelaskan

Berdasarkan neptu tersebut, maka weton Senin Pahing juga memiliki watak dan jalan hidup meliputi ramalan weton tentang karier, rezeki, dan cinta yang unik.

Baca Juga: Ramalan Weton Senin Pahing Soal Hubungan Cinta dan Jodoh Menurut Kita Primbon Jawa

Berdasarkan kitab Primbon Jawa, watak dan karakter pemilik weton Senin Pahing diibaratkan seperti Lakuning Lintang, memiliki sifat yang tertutup dan suka menyendiri.

Namun demikian pemilik weton Senin Pahing terkenal sangat sabar tetapi jika mereka disinggung, akan sangat marah. Bila kesabarannya telah hilang, pemilik weton Senin Pahing akan amat mengerikan.

Biasanya, pemilik weton Senin Pahing bukan akan ringan memaafkan seseorang yang udah sebabkan dirinya tersinggung atau terluka.

Meski begitu, orang yang miliki weton Senin Pahing memyenangi kebersihan dan miliki jiwa penolong.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sejumlah Ruangan di Pemkab Pemalang Disegel KPK

Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:37 WIB
X