Ramalan Weton Senin Pahing Soal Hubungan Cinta dan Jodoh Menurut Kita Primbon Jawa

- Senin, 21 Februari 2022 | 15:31 WIB
Ramalan Weton Senin Pahing Soal Hubungan Cinta dan Jodoh Menurut Kita Primbon Jawa (pexels.com/cottonbro)
Ramalan Weton Senin Pahing Soal Hubungan Cinta dan Jodoh Menurut Kita Primbon Jawa (pexels.com/cottonbro)

SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Simak informasi tentang ramalan weton Senin Pahing soal hubungan cinta dan jodoh menurut kitab Primbon Jawa.

Sebagaimana diketahui, menurut ramalan weton kamus kitab Primbon Jawa kuno yang mahsyur dalam budaya Jawa, weton Senin Pahing memiliki neptu yang cukup tinggi, yaitu 13. Berdasarkan perhitungan hari Senin 4 dan pasaran Pahing 9.

Rahasia ramalan cinta dan jodoh weton jawa Senin Pahing yang jatuh pada hari ini 21 Februari 2022, berikut ini merupakan ramalan cinta dan jodoh weton Senin Pahing menurut ramalan weton Jawa dari Primbon Jawa.

Dikutip suaramerdeka-pantura.com dari suaramerdeka-blora.com pada Senin 21 Februari 2022 di sana dinformasikan

Berdasarkan neptu tersebut, maka weton Senin Pahing juga memiliki watak dan jalan hidup meliputi ramalan weton tentang karier, rezeki, dan cinta yang unik.

Baca Juga: Miliki Weton Senin Pahing Ini Ramalan Weton Mulai dari Rezeki, Pekerjaan Karier dan Bisnis

Didalam menjalin interaksi cinta, pemilik weton Senin Pahing disarankan untuk bersanding bersama dengan seseorang yang punya neptu weton 11 atau 16.

Dikarenakan kedua neptu weton itu merupakan jodoh paling baik untuk pemilik weton Senin Pahing, dan neptu itu tersedia terhadap weton Selasa Kliwon, Jumat Legi, Senin Pon, Rabu Pahing, Sabtu Pon, Rabu Wage, dan Kamis Kliwon.

Berbicara soal peruntungan, orang yang punya weton Senin Pahing akan membawa keberuntungan bagi keluarganya, terutama bagi kedua orang tuanya.

Peruntungan berasal dari weton Senin Pahing mampu mensejahterakan dan juga menambah tingkat hidup keluarganya, dan semakin lama akan semakin meningkat.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sejumlah Ruangan di Pemkab Pemalang Disegel KPK

Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:37 WIB
X