Miliki Weton Senin Pahing Ini Ramalan Weton Mulai dari Rezeki, Pekerjaan Karier dan Bisnis

- Senin, 21 Februari 2022 | 15:23 WIB
Ilustrasi Miliki Weton Senin Pahing Ini Ramalan Weton Mulai dari Rezeki, Pekerjaan Karier dan Bisnis Sumber foto: pexels.com/Visual Tag
Ilustrasi Miliki Weton Senin Pahing Ini Ramalan Weton Mulai dari Rezeki, Pekerjaan Karier dan Bisnis Sumber foto: pexels.com/Visual Tag

SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Simak informasi tentang ramalan weton Senin Pahing mulai dari pekerjaan, rezeki, karier dan bisnis.

Sebagaimana diketahui, rahasia ramalan weton kecocokan karir dan pekerjaan pada hari ini 21 Februari 2022 yang jatuh pada weton Senin Pahing, berikut ini merupakan ramalan kerezekian weton Senin Pahing menurut ramalan weton Jawa dari Primbon Jawa.

Menurut ramalan weton kamus kitab Primbon Jawa kuno yang mahsyur dalam budaya Jawa, weton Senin Pahing memiliki neptu yang cukup tinggi, yaitu 13. Berdasarkan perhitungan hari Senin 4 dan pasaran Pahing 9.

Dikutip suaramerdeka-pantura.com dari suaramerdeka-blora.com pada Senin 21 Februari 2022, di sana dijelaskan,

Berdasarkan Primbon Jawa dapat diambil kesimpulan yang disarikan sebagai ramalan weton bahwa weton Senin Pahing tidak cocok bekerja di bawah kendali orang lain.

Baca Juga: Wirausaha Muda Kabupaten Batang Dukung Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024

Karena pemilik weton Senin Pahing memiliki watak dan karakter yang didalam mencapai keberhasilan, pemilik weton Senin Pahing selalu sungguh-sungguh lakukan segala sesuatu.

Pemilik weton Senin Pahing terkenal sangat sabar tetapi jika mereka disinggung, akan sangat marah. Bila kesabarannya telah hilang, pemilik weton Senin Pahing akan amat mengerikan.

Biasanya, pemilik weton Senin Pahing bukan akan ringan memaafkan seseorang yang udah sebabkan dirinya tersinggung atau terluka.

Meski begitu, orang yang miliki weton Senin Pahing menyenangi kebersihan dan miliki jiwa penolong.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sejumlah Ruangan di Pemkab Pemalang Disegel KPK

Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:37 WIB
X