Belum Dapat Bansos PKH 2022? Ini Tahapan Input Data Cek Bansos secara Online Agar Masuk Data DTKS Kemensos

- Rabu, 16 Februari 2022 | 17:54 WIB
Berikut informasi tentang belum dapat bansos PKH 2022? ini tahapan input data Cek Bansos secara online agar masuk data DTKS Kemensos.
Berikut informasi tentang belum dapat bansos PKH 2022? ini tahapan input data Cek Bansos secara online agar masuk data DTKS Kemensos.

SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Berikut informasi tentang belum dapat bansos PKH 2022? ini tahapan input data Cek Bansos secara online agar masuk data DTKS Kemensos.

Sebagaimana diketahui, Tahun 2022 ini, bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dari Kemensos dipastikan cair dalam 4 tahap atau 4 kali part pencairan dari awal Januari hingga Desember 2022.

Jika belum terdaftar sebagai penerima tahap 1 bantuan sosial PKH agar masuk ke dalam daftar penerima bansos PKH kami wajib terdata di database DTKS Kemensos.

Jangan khawatir, karena input data diri bisa dilakukan online.

Cukup download aplikasi cek bansos PKH online yang dapat dilakukan di Google Play Store. Setelah itu siapkan syarat-syarat yang ditetapkan untuk diinput.

Baca Juga: Belum Dapat Bansos PKH 2022?, Cukup Modal KTP, KK, Foto Bisa Dapat Uang Rp10 juta Lewat Apikasi Cek Bansos

Berikut tahapan dan lakukan langkah-langkah input data diri via aplikasi cek bansos PKH online di bawah ini agar terdata di DTKS Kemensos:

1. Download aplikasi Cek Bansos di Google Play Store.

2. Daftar akun dengan membuat user id dan password.

3. Masukkan data diri lengkap seperti KTP, KK dan foto diri.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sejumlah Ruangan di Pemkab Pemalang Disegel KPK

Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:37 WIB
X