Komunitas Pegiat Lingkungan Kabupaten Pemalang Deklarasikan Gus Muhaimin Presiden 2024

- Rabu, 16 Februari 2022 | 16:32 WIB
Komunitas Pegiat Lingkungan Kabupaten Pemalang Deklarasikan Gus Muhaimin Presiden 2024/foto/ SM Dok
Komunitas Pegiat Lingkungan Kabupaten Pemalang Deklarasikan Gus Muhaimin Presiden 2024/foto/ SM Dok

PEMALANG, suaramerdeka-pantura.com - Meski pelaksanaan Pemilu serentak 2024 masih kurang dua tahun lagi, tapi sejumlah komunitas telah mulai melakukan deklarasi dukungan terdapap calon tertentu.

Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Komunitas Pegiat Lingkungan Kabupaten Pemalang di Taman Rancah Pemalang, di daerah Belik, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah melakukan deklarasi dukungan terhadap Ketum DPP PKB Gus Muhaimin 2024.

"Deklarasi ini merupakan bagian bentuk pernyataan sikap kami dari komunitas pegiat lingkungan Kabupaten Pemalang mendukung Ketum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024 pada Pilpres mendatang," kata Koordinator Pegiat Lingkungan Kabupaten Pemalang, Eka Waluyo, Rabu 16 Februari 2022.

Menurutnya, Komunitas Pegiat Lingkungan Kabupaten Pemalang menilai Ketum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin sudah saatnya menjadi pemimpin di Republik Indonesia.

Baca Juga: Jadwal TV NET TV Besok Kamis 17 Februari 2022 Ada Indonesia's Next Top Model Cycle 2

Baca Juga: Jadwal TV Trans 7 Besok Kamis 17 Februari 2022 Ada Sport 7 dan Mancing Mania

Baca Juga: Inilah Kode Redeem FF Free Fire Rabu 16 Februari 2022 dan Cara Klaim Ke Situs Resmi Garena

Selain kiprahnya di dunia politik sudah lama, berbagai jabatan penting di baik di legislatif maupun eksekutif sudah diduduki. Mulai dari Wakil Ketua DPR RI hingga menteri.

Kemudian, lanjut dia, atas pengalamannya tersebut, dari komunitas menilai Gus Muhaimin sudah pantas pada 2024 menjadi Presiden Republik Indonesia.

 

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sejumlah Ruangan di Pemkab Pemalang Disegel KPK

Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:37 WIB
X