Di Acara Gas Poll 2024 Batang, Abdul Hamid: Anak Muda Berhak Kaya dan Jadi Pemimpin Publik

- Senin, 24 Januari 2022 | 16:59 WIB
Di Acara Gas Poll 2024 Batang, Abdul Hamid: Anak Muda Berhak Kaya dan Jadi Pemimpin Publik/foto/Agus Setiawan
Di Acara Gas Poll 2024 Batang, Abdul Hamid: Anak Muda Berhak Kaya dan Jadi Pemimpin Publik/foto/Agus Setiawan

PEKALONGAN, SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Ketua Komisi E DPRD Jateng Abdul Hamid dalam acara Gas Poll 2024 di Cafe Logika, di kawasan pantai Sigandu menyatakan, bahwa anak muda berhak kaya dan menjadi pemimpin publik.

Menurutnya, saat ini banyak anak muda yang telah menjadi pemimpin publik di usia muda, salah satunya adalah Ketum dan Sekjen Gas Poll meski masih muda prestasi dalam hal kepemimpinan sudah tak bisa diragukan lagi.

"Diusia muda mereka berdua Ketum dan Sekjen Gas Poll 2024 sudah masuk jajaran komisaris di BUMN," kata dia.

Tentu, hal ini menjadi motivasi dan peluang bagi siapa saja para anak muda untuk selalu melakukan kerja-kerja positif untuk mencapai prestasi dan cita yang diimpikan.

"Saya maju sebagai calon Anggota DPRD Jawa Tengah diusia 29 tahun. Pada awalnya kalah dalam proses pemilihan, namun di usia 31 saya bisa menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah," ucapnya.

Baca Juga: Gas Poll 2024 Adalah Ruang Anak Muda untuk Para Pendukung Gus Muhaimin Presiden 2024

Berita sebelumnya, Gus Muhaimin Asyik Pol (Gas Poll) 2024 adalah wadah anak muda untuk para pendukung Ketum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin sebagai Capres 2024.

Demikian disampaikan Ketum Gas Poll Abdullah dalam acara Gas Poll di Grand Keisya Pekalongan, Sabtu malam 22 Januari 2022.

Menurutnya, para anak muda sekarang kalau diajak bicara langsung ke politik akan apriori, namun ketika melalui hobi, seperti musik, vespa dan lainnya akan masuk.

Maka, Gas Poll adalah jawaban untuk anak muda untuk masuk dalam dunia perubahan, karena sejatinya dalam berpolitik itu adalah melakukan perubahan.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kendaraan Pemudik Terjebak Macet di Tonjong

Jumat, 29 April 2022 | 13:24 WIB
X