Penerima Mahasiswa KIP Kuliah di Politeknik Pusmanu Jalur Aspirasi Diberi Motivasi Oleh Bisri Romly

- Senin, 17 Januari 2022 | 15:00 WIB
Penerima Mahasiswa KIP Kuliah di Politeknik Pusmanu Jalur Aspirasi Diberi Motivasi Oleh Bisri Romly/foto/Agus Setiawan
Penerima Mahasiswa KIP Kuliah di Politeknik Pusmanu Jalur Aspirasi Diberi Motivasi Oleh Bisri Romly/foto/Agus Setiawan

PEKALONGAN, SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Para penerima mahasiswa KIP kuliah yang ada di Politeknik Pusmanu Pekalongan yang mendapatkannya melalui jalur aspirasi diberi motivasi oleh Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Bisri Romly.

Pemberian motivasi tersebut dilaksanakan di rumah aspirasi Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, di Kabupaten Pekalongan, pada Minggu 16 Januari 2022.

Dari sekian jumlah penerima beasiswa KIP kuliah dari jalur aspirasi, terdapat mahasiswa kembar. Keduanya bisa mendapatkan kesempatan kuliah di Politeknik Pusmanu lantaran mendapatkan beasiswa KIP kuliah yang berasal dari jalur aspirasi Anggota DPR RI Bisri Romly.

Pada kesempatan itu, Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Bisri Romly mengharapkan para penerima beasiswa KIP kuliah, terutama yang melalui jalur aspirasi melalui dirinya untuk memanfaatkannya dengan baik.

Baca Juga: Kundapil, Bisri Romly Serahkan Bantuan Kepada Ponpes Bustanul Mansuriyah di Rowolaku, Kabupaten Pekalongan

Pasalnya, lanjut dia, yang menerima beasiswa ini adalah yang terpilih, sedangkan di luar sana masih banyak anak lulusan SMA yang belum mendapatkan kesempatan melanjutkan ke pendidikan lebih tinggi.

"Untuk itu, saya minta beasiswa ini dimanfaatkan dengan baik untuk meningkatkan SDM yang ujungnya adalah bisa meningkatkan ekonomi keluarga, karena dengan SDM meningkat, maka kesempatan untuk meningkatkan ekonomi lebih besar," ujarnya.

Hadir pada acara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Pekalongan, H Asip Kholbihi, Sekretaris DPC PKB Kabupaten Pekalongan, Samsul Bachri dan perwakilan perguruan tinggi Politeknik Pusmanu.

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kendaraan Pemudik Terjebak Macet di Tonjong

Jumat, 29 April 2022 | 13:24 WIB
X