Kundapil, Bisri Romly Serahkan Bantuan Kepada Ponpes Bustanul Mansuriyah di Rowolaku, Kabupaten Pekalongan

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 18:34 WIB
Kundapil, Bisri Romly Serahkan Bantuan Kepada Ponpes Bustanul Mansuriyah di Rowolaku, Kabupaten Pekalongan/foto/Agus Setiawan
Kundapil, Bisri Romly Serahkan Bantuan Kepada Ponpes Bustanul Mansuriyah di Rowolaku, Kabupaten Pekalongan/foto/Agus Setiawan

PEKALONGAN, SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi PKB Bisri Romly dalam kegiatan kunjungan ke daerah pemilihannya ( kundapil ) menyerahkan bantuan sejumlah uang tunai kepada Ponpes Bustanul Mansuriyah, Rowolaku, Kajen, Kabupaten Pekalongan.

Bantuan sejumlah uang tunai tersebut diserahkan langsung oleh Anggota DPR RI Bisri Romly kepada pengasuh Ponpes Bustanul Mansuriyah, Kiai Zaki, di ponpesnya, Jumat 14 Januari 2022.

Menurutnya, sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PKB sudah menjadi keniscayaan untuk membantu dan menghidupkan dunia pendidikan, apalagi pesantren yang dikelola oleh para kiai-kiai NU.

"Kebetulan di Ponpes Bustanul Mansuriyah ini, sedang ada hajat pembangunan untuk asrama putri. Jadi, selaku Anggota DPR RI dari Fraksi PKB turut serta mangun bagyo saja," kata dia.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire Terbaru Hari Ini Sabtu 15 Januari 2022 Server Indonesia, Cepat Buruan Klaim

Berita sebelumnya, Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Bisri Romly dalam kegiatan kunjungan ke daerah pemilihannya ( kundapil ) menyerahkan bantuan laptop kepada Madrasah Ibtidaiyah Sapugarut, Buaran, Kabupaten Pekalongan.

Kegiatan penyerahan bantuan laptop tersebut langsung dilakukan oleh Anggota Komisi X DPR RI Bisri Romly dan diserahkan kepada jajaran pengajar atau guru di Mi Sapugarut, Buaran, Kabupaten Pekalongan, Sabtu 15 Januari 2022.

Menurutnya, sebagai Anggota DPR RI memiliki tugas konstitusi yaitu turun ke daerah pemilihan. Untuk itu, dalam kegiatan kundapil kali ini, dirinya bertandang ke salah satu lembaga pendidikan yang dikelola oleh NU yaitu MI Sapugarut, Buaran.

Baca Juga: Kundapil, Bisri Romly Terima Keluhan Soal Masih Ada Guru WB di Pekalongan Belum Terakomodir dalam Program P3K

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire Terbaru Hari Ini Sabtu 15 Januari 2022 Ada Black Rose Rocker Bundle

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KB PII Berharap Jadi Organisasi Penengah

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:22 WIB
X