Kundapil, Bisri Romly Terima Keluhan Soal Masih Ada Guru WB di Pekalongan Belum Terakomodir dalam Program P3K

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 18:12 WIB
Kundapil, Bisri Romly Terima Keluhan Masih Belum Terakomodirnya Guru WB di Pekalongan dalam Program P3K/foto/Agus Setiawan
Kundapil, Bisri Romly Terima Keluhan Masih Belum Terakomodirnya Guru WB di Pekalongan dalam Program P3K/foto/Agus Setiawan

PEKALONGAN, SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi PKB Bisri Romly dalam kegiatan kunjungan ke daerah pemilihannya ( kundapil ) bertemu dengan jajaran pejabat teras di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pekalongan.

Pada kesempatan kundapil tersebut, Bisri Romly yang di senayan bergabung dengan Komisi X DPR RI dimana salah satu mitranya adalah Kementerian Pendidikan ini mendapatkan keluhan soal masih adanya guru wiyata bhakti (WB) di Kabupaten Pekalongan yang belum terakomodir dalam program Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahun 2021.

Data masih adanya guru wiyata bhakti (WB) di Kabupaten Pekalongan yang belum terakomodir dalam program Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahun 2021 disampaikan langsung oleh Plt Kepala Dindikbud Kabupaten Pekalongan, Subagyo kepada Anggota Komisi X DPR RI Bisri Romly di Kantor Dindikbud Kabupaten Pekalongan.

"Tahun 2020 kami mengusulkan sekitar 2000-an, namun yang diterima dan terakomodir dalam program Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) sekira 1300 an, sehingga masih ada sekitar 40-an persen yang belum terakomodir," kata dia.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire Terbaru Hari Ini Sabtu 15 Januari 2022 Ada Black Rose Rocker Bundle

Baca Juga: Bisri Romly di Acara Kundapil Serahkan Bantuan Laptop ke MI Sapugarut untuk Tunjang Kegiatan Belajar Mengajar

Menurutnya, sebagai Anggota DPR RI memiliki tugas konstitusi yaitu turun ke daerah pemilihan. Untuk itu, dalam kegiatan kundapil kali ini, dirinya bertandang ke Kantor Dindikbud Kabupaten Pekalongan.

"Dalam kegiatan kundapil kali ini saya ke Kantor Dindikbud Kabupaten Pekalongan, saya terima ada masih ada guru wiyata bhakti di Kabupaten Pekalongan yang belum terakomodir dalam Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja, dan jumlahnya cukup besar," kata dia, Jumat 14 Januari 2022.

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KB PII Berharap Jadi Organisasi Penengah

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:22 WIB
X