Bisri Romly di Acara Kundapil Serahkan Bantuan Laptop ke MI Sapugarut untuk Tunjang Kegiatan Belajar Mengajar

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 17:51 WIB
Bisri Romly di Acara Kundapil Serahkan Bantuan Laptop kepada MI Sapugarut untuk Tunjang Kegiatan Belajar Mengajar, foto/Agus Setiawan
Bisri Romly di Acara Kundapil Serahkan Bantuan Laptop kepada MI Sapugarut untuk Tunjang Kegiatan Belajar Mengajar, foto/Agus Setiawan

PEKALONGAN, SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Bisri Romly dalam kegiatan kunjungan ke daerah pemilihannya ( kundapil ) menyerahkan bantuan laptop kepada Madrasah Ibtidaiyah Sapugarut, Buaran, Kabupaten Pekalongan.

Kegiatan penyerahan bantuan laptop tersebut langsung dilakukan oleh Anggota Komisi X DPR RI Bisri Romly dan diserahkan kepada jajaran pengajar atau guru di Mi Sapugarut, Buaran, Kabupaten Pekalongan, Sabtu 15 Januari 2022.

Menurutnya, sebagai Anggota DPR RI memiliki tugas konstitusi yaitu turun ke daerah pemilihan. Untuk itu, dalam kegiatan kundapil kali ini, dirinya bertandang ke salah satu lembaga pendidikan yang dikelola oleh NU yaitu MI Sapugarut, Buaran.

"Tadi saya bantu laptop atau komputer jinjing untuk memperlanjar kegiatan belajar dan mengajar di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Sapugarut, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan," kata dia.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire Jumat 14 Januari 2022 Ada Imperial Rome Weapon Loot Crate

Baca Juga: Jadwal TV RTV Hari Ini Jumat 14 Januari 2022 Ada Boboiboy dan Tayo The Little Bus

Baca Juga: Simpan Jenazah Anak, Warga Pemalang Jalani Penyembuhan Pasca-trauma

Dia berharap dengan adanya bantuan laptop ini, para siswa terutama mulai dari kelas 5 dan 6 sudah mulai bisa mengoperasikan komputer untuk kepentingan pembelajaran.

Pasalnya, saat ini, merupakan era teknologi, semua aspek kehidupan hampir dipengaruhi oleh teknologi informasi komunikasi. Apalagi, lanjut dia, kala praktik pembelajaran daring, semua siswa mau tidak mau, harus akrab dengan teknologi informasi komunikasi.

 

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sejumlah Ruangan di Pemkab Pemalang Disegel KPK

Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:37 WIB
X