Generasi Milenial Pekalongan Siap Jadi Relawan Gus Muhaimin 2024

- Senin, 10 Januari 2022 | 22:50 WIB
Generasi Milenial Pekalongan Siap Jadi Relawan Gus Muhaimin 2024/foto/Agus Setiawan
Generasi Milenial Pekalongan Siap Jadi Relawan Gus Muhaimin 2024/foto/Agus Setiawan

PEKALONGAN, SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Generasi milenial asal Pekalongan yang terdiri atas para mahasiswa dari tiga perguruan tinggi di Pekalongan seperti ITSNU, Unikal dan UMPP siap menjadi relawan Gus Muhaimin 2024.

Hal itu terungkap dalam kegiatan silaturahmi dan deklarasi generasi milenial Pekalongan siap dukung Gus Muhaimin 2024 di Rumah Aspirasi Anggota DPR RI Bisri Romly, Sabtu 8 Januari 2022.

"Pada 2024 PKB mengusung Gus Muhaimin untuk calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang. Untuk itu, dengan adanya dukungan dari generasi milenial Pekalongan mudah-mudahan bisa menambah semangat untuk Gus Muhaimin Presiden 2024," kata dia.

Sebagaimana berita sebelumnya, Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Bisri Romly memberikan motivasi penerima beasiswa KIP kuliah jalur aspirasi.

Baca Juga: Bisri Romly Beri Motivasi Mahasiswa Penerima Beasiswa KIP Kuliah Jalur Aspirasi di Tiga Perguruan Tinggi

Mahasiswa penerima beasiswa kuliah KIP yang diberi motivasi oleh Anggota Komisi X DPR RI tersebut berasal dari tiga perguruan tinggi yang ada di Pekalongan mulai dari ITSNU, UMPP dan Unikal.

Kegiatan pemberian motivasi tersebut diselenggarakan di rumah aspirasi Jalan Raya Karanganyar Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan, Sabtu 8 Januari 2022.

"Pada kesempatan reses kali ini saya memberikan motivasi kepada para mahasiswa penerima KIP kuliah agar bisa memanfaatkan dengan baik beasiswa yang diberikan oleh pemerintah melalui usulan saya dari jalur aspirasi," kata dia.

Hadir pada acara tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan dari Fraksi PKB seperti Fathiana Dewi, Samsul Bachri dan Budi Santosa.

Baca Juga: Capaian Vaksinasi Lansia Kurang dari 40 Persen, Dinas Dikbud Tunda PTM 100 Persen

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KB PII Berharap Jadi Organisasi Penengah

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:22 WIB
X