Bisri Romly Temui Sekda Kabupaten Pekalongan, Nyatakan Siap Bantu Kemajuan Dunia Pendidikan di Kota Santri

- Selasa, 28 Desember 2021 | 18:16 WIB
Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Bisri Romly di sela-sela kegiatan resesnya pada Selasa 28 Desember 2021 bertemu dengan Sekda Kabupaten Pekalongan Yulian Akbar, di Setda Kabupaten Pekalongan./foto/Agus Setiawan
Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Bisri Romly di sela-sela kegiatan resesnya pada Selasa 28 Desember 2021 bertemu dengan Sekda Kabupaten Pekalongan Yulian Akbar, di Setda Kabupaten Pekalongan./foto/Agus Setiawan

PEKALONGAN, SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Bisri Romly di sela-sela kegiatan resesnya pada Selasa 28 Desember 2021 bertemu dengan Sekda Kabupaten Pekalongan Yulian Akbar, di Setda Kabupaten Pekalongan.

Dalam pertemuan tersebut, Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Bisri Romly menyatakan siap untuk membantu memajukan dunia pendidikan di Kota Santri, terutama untuk membantu mengusulkan pembangunan atau rebah bangunan untuk SD di Kabupaten Pekalongan.

"Kesempatan reses kali ini saya bertemu dengan Sekda Kabupaten Pekalongan, Mas Yulian Akbar. Saya sampaikan, bahwa saya duduk di Komisi X DPR RI yang bermitra dengan Kementerian Pendidikan, saya siap untuk membantu mengusulkan anggaran ke pusat untuk perbaikkan bangunan sekolah SD yang rusak," ujarnya.

Selain menyampaikan hal tersebut, politisi senior PKB Kabupaten Pekalongan tersebut, juga memfasilitasi YMI Pekalongan untuk mendapatkan surat dukungan dari bupati, kaitannya dengan syarat bantuan yang akan diperolehnya berupa rusunawa.

Baca Juga: Harga Telur Melonjak Rp 31.000/Kg, Pedagang Pilih Tunda Jualan Hingga Harga Stabil

Baca Juga: Hampers Natal dan Goes di Horison Pekalongan

Baca Juga: Bayar Pajak Dapat Fasilitas Khusus Hotel Santika Mulai Dapatkan Harga Khusus dan Ngopi Gratis

Pada kesempatan itu, Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Bisri Romly juga bertemu dengan jajaran pejabat teras Pemkab Pekalongan, salah satunya yaitu Kepala Dinkominfo dan Plt Kepala Bappeda Kabupaten Pekalongan, Anis Rosidi dan berfoto bersama.

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kendaraan Pemudik Terjebak Macet di Tonjong

Jumat, 29 April 2022 | 13:24 WIB
X