Reses, Bisri Romly Serahkan Bantuan KIP Kuliah kepada Mahasiswa ITSNU Pekalongan Senilai Rp 10 Miliar Lebih

- Senin, 27 Desember 2021 | 15:02 WIB
Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Bisri Romly serahkan bantuan KIP kuliah atau yang dikenal dengan sebutan beasiswa Bidikmisi kepada mahasiswa ITSNU Pekalongan senilai Rp10 miliar lebih./foto/Agus Setiawan
Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Bisri Romly serahkan bantuan KIP kuliah atau yang dikenal dengan sebutan beasiswa Bidikmisi kepada mahasiswa ITSNU Pekalongan senilai Rp10 miliar lebih./foto/Agus Setiawan

PEKALONGAN, SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Bisri Romly serahkan bantuan KIP Kuliah atau yang dikenal dengan sebutan beasiswa Bidikmisi kepada mahasiswa ITSNU Pekalongan senilai Rp10 miliar lebih.

Penyerahan tersebut dilakukan di sela-sela kegiatan peringatan hari lahir ITSNU Pekalongan ke 3 dan doa bersama di aula kampus yang dikelola oleh PCNU Kabupaten Pekalongan tersebut, Minggu 26 Desember 2021.

Bisri Romly yang di senayan bergabung di Komisi X DPR RI merupakan mitra dari Kementerian Pendidikan dam Kebudayaan, sehingga sudah menjadi keniscayaan untuk memperjuangkan pengembangan SDM melalui program di kementerian yang menjadi mitra Komisi X DPR RI.

"Pada kesempatan reses kali ini saya berkesempatan menyerahkan bantuan KIP kuliah untuk para mahasiswa ITSNU Pekalongan dan Pusmanu Pekalongan, dengan nilai total sebanyak Rp10 miliar lebih," kata dia.

Baca Juga: Baru Setor Sekali BPJS Ketenagakerjaan, Nurul Hanifah Meninggal Dunia, Ahli Waris Terima Santunan Rp42 Juta

Baca Juga: Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan di Pemalang Dioptimalkan

Harapannya beasiswa bidikmisi ini atau KIP kuliah ini bisa meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di wilayah Pekalongan dan sekitaranya.

Pasalnya, peningkatan SDM merupakan bagian terpenting untuk menuju kesejahteraan dan kemandirian secara ekonomi dan lainnya.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Pekalongan, KH Muslih Khudhori, Rais Syuriah PCNU Kabupaten Pekalongan, KH Saiful Bachri dan jajaran manajemen ITSNU Pekalongan dan Pusmanu Pekalongan.

 

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kendaraan Pemudik Terjebak Macet di Tonjong

Jumat, 29 April 2022 | 13:24 WIB
X