Berikut Beberapa Hal Yang Diduga Dapat Memicu Siskaee Mengidap Kelainan Seks Parafilia Eksibisionis

- Rabu, 8 Desember 2021 | 15:15 WIB
Berikut Beberapa Hal Yang Diduga Dapat Memicu Siskaee Mengidap Kelainan Seks Parafilia Eksibisionis/foto/tangkapan layar akun chanel youtube Gofar Hilman
Berikut Beberapa Hal Yang Diduga Dapat Memicu Siskaee Mengidap Kelainan Seks Parafilia Eksibisionis/foto/tangkapan layar akun chanel youtube Gofar Hilman

SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Simak informasi beberapa hal yang diduga dapat memicu pelaku atau Siskaee mengidap kelainan seks parafilia eksibisionis.

Sebagaimana diketahui, pekan lalu, media sosial Twitter dihebohkan dengan video eksibisionis dari seseorang yang dilakukan di Yogyakarta International Airport (YIA) yang kemudian menjadi viral.

Video yang berisi aksi masturbasi dari salah satu akun bernama Siskaee tersebut telah ditonton puluhan ribu orang dan mendapat ribuan tanda likes.

Lebih lanjut, diketahui Siskaeee telah ditetapkan menjadi tersangka dan dijerat UU Pornografi dengan ancaman pidana 12 tahun penjara atau denda maksimal Rp6 miliar oleh kepolisian.

Baca Juga: Profil Lengkap Siskaee Tersangka Video Viral di Airport Yogjakarta Yang Idap Parafilia Eksibisionis

Tidak hanya itu, Siskaeee juga dijerat Pasal 45 ayat (1) UU ITE dengan hukuman kurung paling lama 6 tahun atau denda maksimal Rp1 miliar.

Perilaku Siskaee tersebut disebut sebagai salah satu penyimpangan seksual yaitu paraphilia eksibisionis. Diduga Siskaee mengidap penyimpangan seks parafilia eksibisionis.

Paraphilia atau parafilia adalah perilaku yang mencangkup beberapa gangguan psikologis spesifik yang melibatkan fantasi dan tindakan seksual yang tidak biasa.

Sedangkan eksibisionisme adalah kelainan seksual yang mempertontonkan alat kelaminnya dengan maksud kepuasan pribadi.

Baca Juga: Mengenal Penyakit Penyimpangan Seks Parafilia Eksibisionis Yang Diidap Siskaeee Pemeran Video Airport Jogja

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KB PII Berharap Jadi Organisasi Penengah

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:22 WIB
X