Alumni Sekolah Sihir Hogwart Bakal Beraksi Kembali, Trailer Harry Potter 20 Anniversary Dirilis

- Selasa, 7 Desember 2021 | 15:19 WIB
Alumni Sekolah Sihir Hogwart Bakal Beraksi Kembali, Trailer Harry Potter 20 Anniversary Dirilis/foto/tangkapan layar akun chanel youtube HBO Max
Alumni Sekolah Sihir Hogwart Bakal Beraksi Kembali, Trailer Harry Potter 20 Anniversary Dirilis/foto/tangkapan layar akun chanel youtube HBO Max

 

SUARAMERDEKA-PANTURA.COM – Para alumni sekolah sihir Hogwart bakal kembali beraksi, trailer film Harry Potter 20 Anniversary: Return to Hogwart dirilis.

Trailer film Harry Potter 20 Anniversary: Return to Hogwart kali pertama dirilis di akun chanel youtube, HBO Max pada Senin 6 Desember 2021.

Pada Selasa 7 Desember 2021, video trailer tersebut telah mendapatkan tayangan lebih dari satu juta.

Para penggemar film Harry Potter tentu sudah tidak sabar lagi menyaksikan keseruan seperti apa yang bakal terjadi di sekolah sihir Hogwart.

Sebagaimana diketahui, para pemeran film ‘Harry Potter’ akan reuni dalam memperingati 20 tahun sejak film pertama ‘Harry Potter and The Sorcerer’s Stone’ rilis.

Baca Juga: Spesifikasi HP Oppo A92 Tawarkan RAM dan Baterai Besar serta Telah Kantongi Sertifikasi Perlindungan Mata

Dikutip SUARAMERDEKA-PANTURA.COM dari SUARAMERDEKA.COM pada Selasa 7 Desember 2021, di sana diinformasikan.

Cuplikan dari ‘Harry PotTer 20th Anniversary: Return to Hogwarts’ yang akan tayang di layanan TV berlangganan pada tahun baru 2022 telah rilis pada Senin, 06 Desember 2021.

Daniel Radcliffe, Rupert Grint dan Emma Watson yang berperan sebagai Harry, Ron dan Hermione dipastikan kembali dalam perayaan 20 tahun tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KB PII Berharap Jadi Organisasi Penengah

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:22 WIB
X