Kasus Novia Widyasari, Sebelum Bunuh Diri, Mahasiswa Cantik Asal Mojokerto Itu dalam Kondisi Depresi

- Minggu, 5 Desember 2021 | 10:46 WIB
Kasus Novia Widyasari, Sebelum Bunuh Diri, Mahasiswa  Cantik Asal Mojokerto Itu dalam Kondisi Depresi. Novia Widyasari Rahayu dan pacarnya Bripda Randy. (Twitter.com)
Kasus Novia Widyasari, Sebelum Bunuh Diri, Mahasiswa Cantik Asal Mojokerto Itu dalam Kondisi Depresi. Novia Widyasari Rahayu dan pacarnya Bripda Randy. (Twitter.com)

SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Saat ini jajaran polisi masih terus melakukan pengusutan atas kasus Novia Widyasari mahasiswa cantik asal Mojokerto yang diduga bunuh diri di samping pusara ayahnya.

Menurut Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko saat dikonfirmasi di Surabaya, Sabtu 4 Desember 2021, Novia Widyasari Rahayu diduga bunuh diri karena ditemukan sebuah botol cairan yang diduga racun di dekat jasad korban.

Novia Widyasari Rahayu sebelum bunuh diri telah berulang kali mencoba bunuh diri dengan cara serupa yakni meminum cairan potasium.

"Kita sudah temui ibunya, dia mengakui korban dalam kondisi depresi dan beberapa kali hendak bunuh diri minum potasium," ujar Gatot, sebagaimana dikutip SUARAMERDEKA-PANTURA.COM dari SUARAMERDEKA-BLORA.COM pada Minggu 5 Desember 2021.

Baca Juga: Kasus Novia Widyasari, Usai Ditetapkan Tersangka, Bripda Randy Bagus Terancam Dipecat Dengan Tidak Hormat

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, didampingi pejabat utama (PJU) Polda Jatim merilis hasil pengungkapan kasus tersebut kepada publik, sabtu malam, 4 Desember 2021.

Hadi mengatakan bahwa pacar Novia Widyasari Rahayu merupakan anggota Polri yang bertugas di Polres Pasuruan dan mulai berkenalan sejak Oktober 2019.

Novia Widyasari Rahayu dan pacarnya melakukan hubungan layaknya suami istri sejak 2020 hingga 2021.

"Selain itu ditemukan juga bukti lain bahwa korban selama pacaran, yang terhitung mulai bulan Oktober 2019 sampai bulan Desember 2021 melalukan tindakan aborsi bersama yang mana dilakukan pada bulan Maret tahun 2020 dan bulan Agustus 2021," kata Hadi.

Baca Juga: Kasus Mahasiswa Cantik Bunuh Diri, Ini Lokasi Awal Mula Bripda Randy Bagus dan Novia Widyasari Rahayu Bertemu

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X