Kasus Mahasiswa Cantik Bunuh Diri, Ini Lokasi Awal Mula Bripda Randy Bagus dan Novia Widyasari Rahayu Bertemu

- Minggu, 5 Desember 2021 | 10:10 WIB
Kasus Mahasiswa Cantik Bunuh Diri, Ini Lokasi Awal Mula Bripda Randy Bagus dan Novia Widyasari Rahayu Bertemu/foto/ (Twitter @prettyg
Kasus Mahasiswa Cantik Bunuh Diri, Ini Lokasi Awal Mula Bripda Randy Bagus dan Novia Widyasari Rahayu Bertemu/foto/ (Twitter @prettyg

SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Polisi berhasi ungkap kasus mahasiswa cantik Novia Widyasari Rahayu bunuh diri dengan minum racun di samping pusara ayahnya telah terungkap.

Dalam keterangan resmi yang disampaikan polisi terungkap awal mula mahasiswa cantik asal Mojokerto Novia Widyasari Rahayu bertemu dengan Bripda Randy Bagus Hari Sasongko.

Polda Jawa Timur telah memberikan keterangan resminya atas kasus tersebut dalam sebuah keterangan pers yang disampaikan Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, Sabtu 4 Desember 2021, di Polres Mojokerto.

Dalam keterangan pers secara resmi tersebut disebut kekasih Novia Widyasari Rahayu yakni Bripda Randy Bagus Hari Sasongko ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Wajib Kamu Ketahui Akibat Minum Minuman Bersoda secara Berlebihan, Dampak untuk Kesehatan Anda, Apa Saja Itu?t

Dikutip SUARAMERDEKA-PANTURA.COM dari SUARAMERDEKA-BLORA.COM pada Minggu 5 Desember 2021, di sana diinformasikan,

Kasus bunuh diri di samping makam sang ayah, Novia Widyasari berujung pada penetapan Bripda Randy Bagus Hari Sasongko sebagai tersangka.

Hal itu disampaikan langsung oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo dalam konferensi pers yang diselenggarakan pada Sabtu malam (4/12/21) di Polres Mojokerto.

Wakapolda mengungkap bahwa Novia mengakhiri hidupnya di makam di Dusun Sugian, Desa Japan, Kecamatan Suko, Kabupaten Mojokerto dengan menenggak racun.

Baca Juga: Ketahui Penyebab Penyakit Asam Urat, Berikut Tips dan Cara Buat Resep Alami untuk Obati Asam Urat

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X