Konsumsilah Biji-bijian, Sayuran, Buah, dan Sari Pati Kedelai secara Teratur, Kulitmu Akan Mulus

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 13:45 WIB
ILUSTRASI. Konsumsilah Biji-bijian, Sayuran, Buah, dan Sari Pati Kedelai secara Teratur, Kulitmu Akan Mulus/foto/pixabay./kerdkanno
ILUSTRASI. Konsumsilah Biji-bijian, Sayuran, Buah, dan Sari Pati Kedelai secara Teratur, Kulitmu Akan Mulus/foto/pixabay./kerdkanno

SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Simak informasi tentang konsumsi buah, sayuran, biji-bijian serta sari pati kedelai secara teratur, jangan kaget hasilnya untuk kulit anda.

Saking bagusnya makanan ini dr Richard Lee menjelaskan bahwa bukan hanya putih, namun juga halus dan mulus. Ketika merutinkan makanan ini, kulit putih ini terpancar dari luar dan dalam.

Dari kanal YouTube Yulia Baltschun yang diunggah pada 7 November 2020, dr. Richard Lee berikan makanan terbaik agar kulit putih.

Dikutip SUARAMERDEKA-PANTURA.COM dari SUARAMERDEKA-JAKARTA.COM pada Sabtu 4 Desember 2021,

Baca Juga: Berikut Yang Perlu Diperhatikan Ketika Lakukan Perjalanan Liburan Nataru di Masa PPKM Level 3

Ada cara yang lebih mudah untuk memutihkan kulit secara permanen tanpa suntik atau obat, yaitu dengan meningkatkan glutathione pada tubuh.

Berkaitan dengan itu, ada makanan yang dapat meningkatkan glutathione pada tubuh.

Dalam sebuah video, dr Richard Lee bagikan makanan terbaik yang dapat meningkatkan glutathione pada tubuh.

Pertama Biji-bijian

Biji-bijian tidak hanya baik untuk tubuh tetapi juga baik untuk kulit. Dengan memakan biji-bijian setiap hari, maka kulit secara tidak sadar akan memutih dengan sendirinya. Karena biji-bijian sangat baik dalam meningkatkan glutathione pada tubuh

Kedua Sayuran

Baca Juga: Dahsyatnya Manfaat Kulit Jagung, Bisa Turunkan Kadar Gula bagi Penderita Diabetes dan Cegah Penyakit Jantung

Tidak hanya sehat, sayuran ternyata dapat meningkatkan glutathione pada tubuh. Sehingga kulit akan lebih putih, cerah, mulus dan kinclong. Namun, dr. Richard Lee sarankan untuk memakan sayuran hijau saja. "Semua sayuran hijau itu bagus banget, karena kaya sulfur dan selenium," kata dr Richard Lee.


Ketiga Buah-buahan

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kendaraan Pemudik Terjebak Macet di Tonjong

Jumat, 29 April 2022 | 13:24 WIB
X