Kundapil, Anggota DPR RI Bisri Romly Tinjau STIE Assholeh Pemalang Calon Penerima Bantuan dari Kemendikbud

- Sabtu, 6 November 2021 | 16:25 WIB
Kundapil, Anggota DPR RI Bisri Romly Tinjau STIE Assholeh Pemalang Calon Penerima Bantuan dari Kemendikbud/foto/Agus Setiawan
Kundapil, Anggota DPR RI Bisri Romly Tinjau STIE Assholeh Pemalang Calon Penerima Bantuan dari Kemendikbud/foto/Agus Setiawan

PEMALANG, SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Bisri Romly melakukan kegiatan kunjungan ke daerah pemilihan (kundapil) dengan meninjau kampus STIE Assholeh Pemalang sebagai calon penerima bantuan dari Kemendikbud, Sabtu 6 November 2021.

Sebagai Anggota DPR RI yang terpilih dari pemilihan Jateng X yang meliputi Kabupaten Pekalongan, Batang, Pemalang dan Kota Pekalongan, maka mendengar dan menyampaikan usulan atau aspirasi ke Pemerintah Pusat adalah sebuah keniscayaan.

"Kali ini dalam kegiatan kunjungan ke dapil, saya meninjau kampus STIE Assholeh Pemalang yang menyampaikan usulan ke kami untuk diteruskan ke pemerintah pusat agar bisa mendapatkan bantuan dari Kemendikbud," ujarnya.

"Usulan itu telah kami sampaikan melalui kewenangan saya sebagai Anggota DPR RI dari dapil Jateng X ke pemerintah pusat, dalam hal ini Kemendikbud agar bisa mengakses program Kampus Merdeka," sambungnya.

Baca Juga: Kundapil, Bisri Romly Jelaskan Isi UU Pesantren Kepada Pengurus Garda Bangsa Kabupaten Pekalongan

Dalam kegiatan kunjungan ke daerah pemilihan (kundapil) tersebut, Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Bisri Romly diterima langsung oleh Ketua STIE Assholeh, H. Noor Rosyadi, SE., MM dan jajaran civitas akademik tersebut.

Pada kesempatan itu, Ketua STIE Assholeh di hadapan Anggota DPR RI Fraksi PKB Bisri Romly memaparkan sejumlah usulan program bantuan yang diajukan ke Kemendikbud.

Baca Juga: Dorong Sektor Pertanian, Pemkab Beri Bantuan Nelayan

 

Editor: Agus Setiawan

Tags

Terkini

KB PII Berharap Jadi Organisasi Penengah

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:22 WIB
X