Gus Muhaimin Bersama Bisri Romly Sapa Para Aktivis Perempuan Bangsa Kabupaten Pekalongan

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 13:04 WIB
Gus Muhaimin Bersama Bisri Romly Sapa Para Aktivis Perempuan Bangsa Kabupaten Pekalongan/foto/Agus Setiawan
Gus Muhaimin Bersama Bisri Romly Sapa Para Aktivis Perempuan Bangsa Kabupaten Pekalongan/foto/Agus Setiawan

PEKALONGAN, SUARAMERDEKA-PANTURA.COM - Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Gus Muhaimin bersama Anggota DPR RI Bisri Romly menyapa para aktivis Perempuan Bangsa Kabupaten Pekalongan.

Penyapaan kepada aktivis Perempuan Bangsa Kabupaten Pekalongan yang dilakukan oleh Ketum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin dilakukan secara virtual atau rekaman video.

Acara tersebut dilaksanakan di Kantor DPC PKB Kabupaten Pekalongan, pada Sabtu 24 Oktober 2021. Hadir dalam acara itu Ketua DPC PKB Kabupaten Pekalongan, H Asip Kholibihi.

Pada kesempatan itu, Ketum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin dalam rekaman video yang diputar dalam acara itu memberikan semangat kepada para aktivis Perempuan Bangsa dan PKB Kabupaten Pekalongan untuk senantiasa bekerja untuk masyarakat.

Baca Juga: Cerobong Pajitex Sudah Diperbaiki, Dua Warga Watusalam Murni Pengrusakan, Bukan Kriminalisasi

"Kerja-kerja PKB sudah mulai kelihatan. Hal itu dibuktikkan dari berbagai survei, PKB sudah ada pada posisi kedua. Harapannya posisi kedua itu bisa bertahan hingga pelaksanaan Pemilu 2024 ke depan," kata dia.

"Saya berpesan agar semua kader, simpatisan dan Anggota DPR DPRD kabupaten kota dan provinsi untuk tetap jaga kesehatan, jaga semangat dan jaga soliditas," ucapnya.

Sementara itu, Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Bisri Romly menambahkan, dalam kegiatan reses kali ini, ada arahan dari Ketum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar terkait dengan Hari Santri dan berbagai informasi penting kaitannya dengan pemilu 2024.

 

Baca Juga: DPC PKB Kabupaten Batang Gelar Sarasehan Perpres No 82 Tahun 2021 Tentang Pendanaan Pesantren

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sejumlah Ruangan di Pemkab Pemalang Disegel KPK

Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:37 WIB
X