Jelang Hari Santri, Melalui Bisri Romly Gus Muhaimin Bangun Ponpes Alquran Al Fatihi Wonoyoso

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 23:36 WIB
Jelang Hari Santri, Melalui Bisri Romly Gus Muhaimin Bangun Ponpes Alquran Al Fatihi Wonoyoso/foto/Agus Setiawan
Jelang Hari Santri, Melalui Bisri Romly Gus Muhaimin Bangun Ponpes Alquran Al Fatihi Wonoyoso/foto/Agus Setiawan

PEKALONGAN,suaramerdeka-pantura.com - menjelang peringatan Hari Santri yang jatuh pada 22 Oktober, Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Gus Muhaimin membangun satu lokal bangunan untuk Ponpes Alquran, Al Fatihi, Wonoyoso, Buaran, Kabupaten Peklongan.

Proses penyerahan anggaran untuk pelaksanaan pembangunan satu lokal pembangunan dititipkan secara langsung oleh Anggota DPR RI dari Fraksi PKB dapil Jateng X Bisri Romly.

Dana itu langsung diberikan kepada pengelola Pondok Pesantren Alquran Al Fatihi, di Desa Wonoyoso, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan oleh Anggota DPR RI Bisri Romly.

Pada kegiatan reses nya, Kamis 14 Oktober 2021, Anggota DPR RI Bisri Romly memantau progres pembangunan satu lokal bangunan Pondok Pesantren Al Fatihi, di Desa Wonoyoso, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan.

Baca Juga: Reses, Bisri Romly Hadiri Porseni IPNU IPPNU Buaran, Dorong Ada Atlet Olahraga Berprestasi Tingkat Nasional

Baca Juga: Produk Olahan Nanas Madu Rambah Pemasaran Digital

"Kebetulan ini Ketum kita Gus Muhaimin di Kabupaten Pekalongan sedang membangun satu lokal bangunan untuk Ponpes Al Fatihi, di Desa Wonoyoso, Buaran. Pada reses kali ini saya memantau perkembangan pelaksanaanya," katanya.

Sebab, pembangunan ini merupakan hajat Ketum DPP PKB, maka selaku Anggota DPR RI dari PKB yang diberi amanat untuk menyerahkan anggarannya, maka sudah sepatutnya untuk melakukan pengecekan seperti apa progres dari pelaksanaan pembangunan satu lokal bangunan Ponpes Al Fatihi.

Baca Juga: Dirut Pertamina Nicke Widyawati Masuk 100 Daftar Wanita Berpengaruh di Dunia, Ini Profil, Instagram, Karier

"Info dari pengelola Ponpes Al Fatihi, nantinya setelah jadi. Ada salah satu ruang yang akan diberi nama Ruang Muhaimin Iskandar," kata dia.

Halaman:

Editor: Agus Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X